oleh

Babak 16 Besar Piala Bupati, Andalkan Yandi Saputra & Umar Bomber FC Diuji Hari Ini

Sumbawa Barat – Bomber FC Desa Beru untuk pertama kali turun di Piala Bupati langsung dibabak 16 besar, sore ini Kamis (18/11/21) anak asuh Armayadi, S,T itu akan menghadapi Lamunga FC di alun-alun Taliwang pada laga pertama.

Salah satu klub tangguh asal Brang Rea ini benar-benar diuji, sebab sebelumnya Bomber FC baik dibabak 64 besar maupun 32 besar hanya menang WO.

Benteng pertahanan Umar dan motor serangan Yandi Saputra, dua pemain lokal KSB yang syarat pengalaman di Liga Indonesia akan menjadi andalan utama disamping pemain impor luar KSB yang didatangkan khusus.

Lamunga FC yang menjadi lawan Bomber FC dibabak sebelumnya pastinya juga tidak mau mengalah begitu saja, apalagi tim yang didukung penuh Baharung itu sebelumnya menunjukkan performa lumayan bagus, terakhir mereka menghentikan langkah Pantasel FC asal Sekongkang dengan skor 2-0 dibabak 32 besar.

Sementara dilaga kedua babak 16 besar sore ini, Persikal FC akan meladeni Seloto FC.Dibabak sebelumnya Persikal mengalahkan Senayan FC dengan skor 1-0 sedangkan Seloto FC berhasil menghentikan langkah Persisam Junior dengan menang adu finalti 4-3 setelah bermain 2-2.

Kemarin Tebet FC Sukses Hentikan Langkah Mambe King

Dipertandingan terakhir babak 32 besar kemarin, anak buah Amirruddin Embeng klub Champion Liga 1, hanya mampu menang adu finalty 3-2 menghadapi saudaranya Mambe King FC asal kelurahan yang sama Telaga Bertong.

Tebet FC cukup susah payah menjebol gawang Mambe King kemarin yang dikawal penjaga gawang PSKT Sumbawa Barat yang tampil atraktif.

Meski begitu Tebet FC membuktikan sebagai klub mental juara hingga akhirnya melalui drama adu finalti berhasil menyelamatkan mukanya lolos ke babak 16 besar dan akan menghadapi Graha FC Hijrah.

Sedangkan di Partai pertama kemarin, Persilam Lampok juga berhasil menjadi klub berikutnya yang lolos 16 besar Piala Bupati.

Persilam yang dimotori pemain senior Jayadi sukses menghentikan langkah Asyabab FC asal Kelurahan Arab Kenang yang dipimpin Faruk Bahasoan.

Firman dkk dalam pertandingan ini takluk 2-1 setelah tertinggal 2-0 dibabak pertama.Persilam kemudian akan meladeni Al-Ikhlas FC dibabak 16 besar.(K2)

Komentar

Komentar Anda

Berita Lainnya