Asops Kasad Rencana Akan Tinjau TMMD Lotim

KMCNews, Mataram – Dandim 1615 Lombok Timur, Letkol Inf Agus Setiandar, S.IP., menyatakan Asissten Operasi Kasad Mayjen TNI Moch. Fachruddin, S.Sos., akan melaksanakan pengawasan dan evaluasi (Wasev) pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 102 tahun 2018 di wilayah Kodim 1615/Lotim.

Dijelaskannya, Asops Kasad akan melaksanakan kunjungan kerja melaksanakan Wasev selama tiga hari mulai tanggal 1 hingga 3 Agustus mendatang.

“Hasil pelaksanaan TMMD ini nantinya akan dicek terkait dengan kondisi bangunan minimal memenuhi standar TNI AD sekaligus mengevaluasi pelaksanaan kegiatan TMMD secara utuh mulai dari pembukaan hingga selesai”, kata Agus di Makodim Lotim.

Oleh karena itu sambungnya, Dan SSK maupun komandan sasaran (Dansas) harus terus aktif menyelesaikan tugasnya di masing-masing sasaran sehingga sebelum kunjungan Wasev minimal hasilnya sudah terlihat, lebih baik lagi sudah bisa dimanfaatkan oleh masyarakat setempat.

Menurut informasi, Asops Kasad rencana akan di dampingi Pabandya-1 Sopsad Letkol Inf Sandi Kamidianto selama melaksanakan Wasev di Pulau Lombok NTB.(K2/*)