Amman Mineral Sponsori Persija Jakarta, Netizen Sumbawa Nilai Keterlaluan

KMCNews – Perusahaan tambang Batu Hijau PT Amman Mineral Nusa Tenggara, resmi menjadi salah satu sponsor klub Liga 1 Indonesia Persija Jakarta dalam kompetisi musim depan.

Pengumuman Amman menjadi sponsor Persija Jakarta disampaikan Direktur Bisnis dan Marketing Persija, Andhika Suksmana dalam situs resmi Persija dan akun media social Instagram resmi klub yang berjuluk the Jak tersebut.

Disebutkan pihak Persija melalui Andhika,  seperti dikutip dari laman resmi Persija, Amman Mineral memiliki kesamaan visi dan misi dengan Persija Jakarta, dan dengan masuknya perusahaan yang beroperasi di Sumbawa Barat ini, Persija mengaku antusias dengan terwujudnya kerja sama ini. Menurut Andhika, hadirnya Amman akan menambah finansial Persija.

“ Nantinya logo PT Amman Mineral Nusantara Tenggara akan terpampang di jersey Marco Motta dkk,” ujar Andhika Suksmana, seperti dilansir Persija.id.

Mendengar kabar Amman Mineral jadi sponsor Persija Jakarta, Publik sepakbola Sumbawa Barat khususnya tentu saja sangat kecewa, sebab di Sumbawa Barat sejak 2007 memiliki klub yang berkirah di Liga Indonesia yang tertatih-tatih mengarungi kompetisi karena nyaris tanpa sponsor.

“ Keterlaluan Amman Mineral, Persija didukung Klub di Sumbawa dianggap remeh,”tulis salah satu netizen, seperti dikutip KMCNews.

Dikonfirmasi media terkait hal ini, baik managemen Persija Jakarta maupun Amman Mineral belum memberikan tanggapan, berapa besaran dukungan Amman bagi Persija.(K2)

Leave a Reply

%d bloggers like this: