KMCNews, Sumbawa Barat – Perusahaan tambang PT Amman Mineral Nusa Tenggara, mengirim sejumlah karyawan dan Paramedis yang tergabung dalam tim tanggap bencana, guna membantu warga korban bencana gempa bumi di Lombok Timur dan Lombok Utara.

Mereka Paramedis ini melakukan penyisiran terhadap korban gempa mulai dari Desa Sembalun,Obel- Obel hingga perbatasan KLU, sejak 30 Juli lalu.

Sejauh ini, dilaporkan hasil pemeriksaan yang mulai dibuka sejak Pukul 07.00 hingga pukul 22.00 waktu setempat, sejumlah warga mengalami ganguan kesehatan seperti deman pada anak- anak dan pusing,batuk pilek serta hipertensi yang umumnya dialami orang tua.

Selain menggelar bantuan kesehatan, sejumlah istri karyawan juga turut andil membagikan sembako bagi korban gempa,karyawan juga menggalang bantuan di lokasi kerja.

Bantuan Amman mineral ini dikirim melalui Helikopter yang diantar langsung Wudi Raharjo General Manager Operasional, tak hanya itu Helikopter Amman Mineral juga membantu evakuasi terhadap pengunjung di puncak Gunung Rinjani yang terjebak akibat longsor.(K1)

Post ADS 1
Artikel sebelumyaSerem,Ibu Ini Ngaku Lihat Makhluk Halus Tinggi Besar Di Pegunungan KSB
Artikel berikutnyaTNI Gelar Karbak Bantu Bersihkan Puing-Puing Gempa Lotim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here