Amman Mineral Dukung Dapur Umum TNI-POLRI, Bantu Relawan Covid-19

KMCNews –  Partisipasi aktif sejumlah komponen di Kabupaten Sumbawa Barat dalam memerangi Coronavirus Disease (Covid -19) patut diapresiasi, dengan bergotong royong membantu Tenaga Kesehatan, para relawan di Posko menjadi modal saling menguatkan ditengah Pandemi  Covid-19.

TNI dan Polri sebagai alat Negara tak ketinggalan, selain mendukung penuh dan bekerjasama dengan gugus tugas Covid-19 yang ada dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, TNI dan Polri kompak ambil bagian dan berinisiatif membuat dapur umum untuk keperluan bahan makanan para relawan di lapangan.

Mencermati inisiatif yang dilakukan TNI dan POLRI tersebut, perusahaan tambang Batu Hijau PT Amman Mineral Nusa Tenggara  pun tak menutup mata dengan menurunkan bantuan  Sembako untuk keperluan Dapur Umum.

Bantuan Amman Mineral ini, diserahkan langsung oleh pihak Managemen kepada Satuan Gabungan Polres KSB dan Kodim 1628/SB, yang diterima oleh Waka Polres KSB, Kompol. Teuku Ardiansyah  didampingi Kasdim 1628/SB, Mayor Inf  Achmad Nuroddin Hidayat S. Sos, dan Danramil 1628-02/Sskg, Kapten, Cba Agus, Senin 5 Mei 2020 di Alun – Alun Kota Taliwang pusat Dapur Umum.

Head & Corporate Comunication Amman Mineral, Kartika Octaviana mengatakan, bantuan tersebut di serahkan untuk mendukung operasional Dapur Umum TNI-Polri di Sumbawa Barat dalam upaya membantu para petugas penjagaan di posko posko utama penanganan Covid-19 di KSB, dalam hal konsumsi pangan.

“ Mendukung langkah TNI-Polri dalam upaya penanganan Covid-19 ini juga menjadi bagian mempererat sinergitas kerjasama multipihak  antara  perusahaan dengan TNI-Polri, semoga ini bermanfaat dan kami siap mendukung dalam semangat kebersamaan melawan Pandemi Covid-19 yang saat ini tentu menyusahkan kita semua dan mesti kita hadapi bersama,” ujar Kartika Oktaviana.(*)