Akibat Arus Pendek, Rumah Polisi Nyaris Ludes Terbakar

KMCNews, Sumbawa Barat – Diduga akibat korsleting instalasi listrik, satu unit rumah di Lingkungan Bertong A Kelurahan Telaga Bertong Kecamatan Taliwang nyaris ludes terbakar, Senin (12/11) Siang.

Menurut penuturan warga setempat saat hujan lebat asap terlihat menebal di bagian tengah rumah sekitar pukul 15.00 wita. Saat itu pemilik rumah tidak ada di tempat dan sala satu warga menghubungi pemadam kebakaran.

“Sekitar Pukul 15.15 wita pemadam kebakaran turun kelokasi sebagai tanggap antisipasi meluasnya api, tidak di butuhkan waktu lama api berhasil di padamkan, “ujar Sahril Kasubag Pemadam.

Dari pantauan media di lokasi kebakaran, pemilik rumah di ketahui bernama Romi anggota polisi yang bertugas di Mapolsek Taliwang. Kebakaran diduga adanya arus pendek listrik pada bagian ruang keluarga dari situ timbul api hingga merembet ke ruangan di sebelahnya. Dari proses pemadaman tim dari Satdamkar di bantu Anggota Polsek Taliwang bersama-sama melakukan peroses pemadaman dan evakuasi barang-barang berharga.

Proses evakuasi terus dilakukan sembari dilakukan pendinginan ruangan. Hingga brita ini di turunkan pihaknya belum dapat memastikan jumlah kerugian. (K D)

Beri Komentar Di Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *