Adu Jotos, Ainun Azisah Petinju Putri KSB Kembali Dapat Motor

KMC News – Petinju Putri asal Sasana Notorius Taliwang Sumbawa Barat, Ainun Azisah kembali mendulang prestasi gemilang diatas ring.

Dalam Kejurnas Tinju Amatir Danrem Cup dan Bupati KSB Cup, Ainun kembali terpilih sebagai petinju putri terbaik dikelas Elite Putri, dan berhak mendapat hadiah 1 unit sepeda motor dari Panitia.

” Alhamdulillah ini motor kedua di tinju, sebelumnya juga saya peroleh di Kejuaraan tinju di Taliwang,” ujar Ainun kepada KMC News disela – sela acara penutupan semalam, Rabu (17/7/19).

Usai menjuarai Kejurnas ini, Ainun hari ini dikabarkan bertolak menuju Piala Presiden di Nusa Tenggara Timur.

Sementara itu, mengomentari hasil di Kejurnas Danrem Cup 2019, pembina sasana Notorius Taliwang, Indah Dugi Cahyono mengaku puas meski tidak sesuai dengan target yang diharapkan,

” Kami target 10 medali emas di Kejurnas ini, namun capaiannya 9 medali,” kata Indah Dugi, Kepada KMC News di lokasi yang sama.

Hasil 9 medali emas yang ditorehkan Petinju KSB, membawa KSB keluar sebagai juara umum dalam Kejurnas yang diikuti oleh Petinju dari 6 Provinsi dan seluruh Petinju dari Kabupaten/Kota di NTB tersebut.

Acara penutupan Kejurnas Tinju Danrem Cup dan Bupati KSB Cup semalam ditutup secara resmi oleh Kasrem 162/WB bersama Bupati KSB.

Hasil Kejurnas yang mempertandingkan 87 Partai ini, selain petinju terbaik kategori putri Ainun Azizah diraih KSB, juga ada petinju terbaik kategori Youth Putri Hasmidarti.

Hasil lainnya, Petinju Favorite kategori Putri Titian Putri dari Kabupaten Lombok Timur, Petinju harapan kategori Youth Putri Jihan Mainong dari Kalimantan Timur, kemudian petinju terbaik kategori Youth Putra Yuda Saputra dari Kabupaten Sumbawa, petinju favorite Youth Putra Furkan dari Kabupaten Dompu, petinju harapan kategori Youth Putra Daniel Ardiani dari Kabupaten Bima, petinju terbaik kategori elite Putra Hamudin dari Kabupaten Dompu, petinju favorite elite putra Faturrahman dari Kota Bima dan petinju harapan elite putra Anna Nias dari Papua.

Selanjutnya, petinju favorite kategori elite putri Maya Ramadani dari Kota Bima dan petinju harapan kategori elite putri Karmila dari KSB.

Sedangkan, peraih juara umum pada Kejurnas Tinju Amatir Danrem 162/WB dan Bupati KSB Cup berturut dari Kabupaten Sumbawa Barat, Kabupaten Sumbawa dan Kabupaten Dompu.

Dalam sambutannya diacara Penutupan semalam, Bupati Sumbawa Barat, Dr.H.W. Musyafirin, berjanji akan kembali menggelar Kejuaraan Tinju di KSB tahun 2020.

” Tahun depan kembali kita akan gelar Kejuaraan Tinju ini di KSB, dengan skala yang lebih besar gimana penonton,” ujarnya, sembari disahut penonton dengan kata setuju.(K-2)

%d bloggers like this: