KMCNews, Brang Ene – Pelatih Tim Graha FC, Abdul Azis memberikan gambaran skuatnya jelang laga melawan Mambe King FC. Azis menyebut bahwa timnya berada dalam kondisi prima untuk menghadapi partai akbar tersebut.

Tim Graha FC akan melakoni laga pertama babak penyisihan Grup A Piala PETA CUP 2018 melawan Mambe King FC. Pertandingan tersebut bakal digelar di Gibraltar Stadium Al-Ikhlas Taliwang, Jumat (16/11).

Abdul Azis memaparkan kondisi para pemainnya beberapa hari jelang laga. Menurutnya, semua pemain dalam kondisi prima dan siap diturunkan.

“Kami akan menurunkan pemain yang benar-benar fit untuk lawan Mambe King FC,” ujar Azis di lapangan Gembira Dusun Hijrah,Brang Ene, Senin (12/11)kemarin.

Graha FC sudah menggelar pemusatan latihan (TC) selama empat hari di Hijrah. Kharuddin Kahe dkk dijadwalkan bertolak ke Taliwang pada Jum’at (16/11).

Azis pun mengungkapkan fokus menu latihan yang diberikannya pada hari ini. Salah satunya adalah menggelar game kecil.

“Kemarin banyak motede bagaimana menyerang, sirkulasi cepat dari sisi ke sisi, kemudian tadi ada game 5 vs 5 agar intensitas mereka tetap terjaga,” imbuhnya.(K D)

Post ADS 1
Artikel sebelumyaPegawai Swasta Dominasi Pelanggar Lalu Lintas di Sumbawa Barat
Artikel berikutnyaJalan Rusak Seperti Kubangan Kerbau, Warga Bukit Damai Pasang Spanduk dan Papan Protes

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here