Abdul Azis Klaim Dapat Dukungan Kuat Maju Caleg Provinsi

KMCNews – Politisi senior Abdul Azis, S.S memastikan diri maju dalam pemilihan legislative Pemilu 2019 mendatang.

Politisi Partai Bulan Bintang (PBB) asal Brang Rea tersebut, memilih maju untuk calon DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat melalui Dapil Sumbawa dan Sumbawa Barat.

Mantan anggota DPRD KSB periode 2005-2010 ini mengklaim, telah menerima banyak dukungan untuk maju dan memilih tarung di DPRD Provinsi.

“ Alhamdulullah saya sudah keliling terutama di beberapa wilayah di Kabupaten Sumbawa, semua merespon positif langkah saya maju di Caleg Provinsi ini, “ ujarnya penuh optimis.

PBB sendiri sejauh ini dikabarkan masih menggodok sejumlah Caleg untuk tarung baik di DPRD Kabupaten, Provinsi maupun DPR RI. Sejauh ini proses penjaringan masih terus berjalan, sejumlah nama potensial dikabarkan merapat ke PBB.

Dengan tampilnya Abdul Azis sebagai Caleg DPRD Provinsi, menambah deretan nama politisi asal KSB yang akan tampil, sebelumnya sejumlah nama dikabarkan akan tarung diantaranya, M.Nasir dari PAN, Sahril Amin PKS, M.Thamzil Partai Golkar, Iwan Panjidinata Partai Gerindra, Yahya Soud Partai Golkar, Khaerul Juanda Partai Demokrat, Indra Gunawan Partai Nasdem, Rob Fachruddin PPP dan Syamsuryadi Jibez juga berencana maju melalui PDIP.(K1)

Leave a Reply

%d bloggers like this: