oleh

8 Besar Piala Bupati,  PETA FC Sore Ini Hadapi Kuda Hitam Seloto FC

Sumbawa Barat – Pertemuan antara Seloto FC dan PETA FC menjadi laga pembuka babak 8 besar Piala Bupati, yang akan berlangsung sore ini, Senin (22/11/21) di Lapangan Alun-alun Taliwang.

PETA FC yang diisi pemain-pemain berkelas seperti Yoan, Fikri, Katos, Harry Guspiadi alias Boncel akan diuji Seloto FC klub kuda hitam yang memiliki kekuatan hampir merata.

Seloto FC dibabak 16 besar, kemampuan dan daya tarungnya cukup teruji setelah mampu menahan Persikal Klanir 1-1 hingga akhirnya menang melalui drama adu finalti.Black Horse julukan Seloto FC bisa saja memberikan kejutan yang sama dilaga sore nanti.

Sebaliknya PETA FC meski bertabur pemain kenamaan, ketika menghadapi Bhogat FC cukup kewalahan karena ngototnya anak-anak Seteluk itu, bahkan Bhogat FC nyaris menyamakan kedudukan 2-2 saat mendapat hadiah tendangan Finalti, namun sayang peluang besar ini gagal dimanfaatkan. Berkat pengalaman materi pemainnya PETA FC dilaga ini akhirnya menang 2-1.

Dengan materi pemainnya itu PETA FC di Piala Bupati pernah menciptrakan rekor bikin 4 Gol kurang dari 10 menit kala menghadapi Beru FC dibabak 32 besar. Beru FC Jereweh Juara 3 Piala Bupati sebelumnya itu akhirnya dihempaskan 6-1 oleh PETA FC.

Jika ritme permainan seperti Beru FC bisa dimainkan dengan baik oleh PETA FC maka Seloto FC patut berhati-hati dalam laga sore nanti, sebaliknya Seloto FC jika konsisten dengan penampilan sebelumnya juga bisa membuat kejutan.Jadi, laga sore nanti dipastikan seru.(K2)

Komentar

Komentar Anda

Berita Lainnya