oleh

Partai Nasdem Jadi Sorotan, Fud Syaifuddin Disebut Pimpin Partai Nasdem KSB

Sumbawa Barat – Gonjang ganjing Politik di Sumbawa Barat dalam beberapa pekan terakhir menjadi sorotan.

Partai Nasdem Sumbawa Barat khususnya kembali menjadi perhatian, pasalnya Fud Syaifuddin Wakil Bupati Sumbawa Barat disebut-sebut kini telah mengantongi SK sebagai Ketua DPD Partai Nasdem KSB.

Dinamika ini menjadi menarik, sebab sejauh ini Partai Nasdem KSB belum pernah melakukan Musyawarah Daerah maupun sejenisnya yang terbuka, publik pun masih menganggap Partai Nasdem KSB masih dibawah kepemimpinan Jamaluddin Revi yang nota bene juga getol dalam Pilkada lalu memberikan dukungan bagi pasangan F3 (Musyafirin – Fud Syaifuddin).

Kabar yang dihimpun KMCNews menyatakan, jika SK Partai Nasdem dimaksud telah dikantongi Fud Syaifuddin sejak 10 Ramadhan lalu.

” Ini bukan permintaan dari pihak Fud Syaifuddin, namun murni karena permintaan dan kemauan DPP,” ujar Sumber KMCNews, Kamis (20/5/21).

Kemunculan nama Fud Syaifuddin ini menjadi leader Partai Nasdem KSB ini, dalam amatan media menyusul Wakil Bupati dua periode ini disebut-sebut telah hengkang dari PPP.

Sementara itu, politisi Partai Nasdem Sumbawa Barat, Masadi, S.E dikonfirmasi terkait ini membantah jika terjadinya peralihan pengurus Partai Nasdem.

” Itu tidak benar, Partai Nasdem Baik baik saja Ketua tetap Refi dan itu Hoax,” tandas Masadi yang juga Sekretaris DPD Partai Nasdem KSB.(K1)

 

 

 

 

Komentar

Komentar Anda

Berita Lainnya