2 Klub Yamin,  Beruntung di COPA KSB Hari Ini

KMCNews, Taliwang – Dua Klub Sepakbola yang dipimpin Muhammad Yamin, mendapatkan keberuntungan di hari yang sama sore tadi, Senin (1/10) dalam lanjutan COPA KSB 2018 di Stadion Gibraltar Pondok Pesantren Al – Ikhlas Taliwang.

Dua Klub tersebut, masing – masing PS Kuang dan All Star Sampir, keberuntungan diraih menyusul kedua Klub ini sama- sama meraih kemenangan melalui drama adu Finalty.

PS Kuang sukses mengalahkan Sebubuk FC 4-3 (0-0) sedangkan All Star Sampir FC dilaga Kedua juga meraih kemenangan dalam drama Adu Finalty dengan skor 3-2 (0-0).

Sayangnya dua Klub yang dipimpin Yamin ini, harus saling menyingkirkan karena keduanya akan bertemu dibabak 16 besar mendatang.

Hal ini membuat Pengusaha muda ini sedikit bingung memilih mana salah satu diantaranya, yang akan dikorbankan atau sebaliknya diandalkan membuka peluang melaju hingga Final dan meraih COPA KSB tuk pertama kalinya.

Disisi lain, Pelatih dan Punggawa di Kedua kesebelasan, pastinya juga tentu tak mau mengalah dan punya mimpi meraih Jawara.

” Sulit dipertimbangkan memang untuk Tanggal 6,” demikian ujar Muhammad Yamin, menanggapi pertemuan Kedua Klubnya tersebut.(K-I)