oleh

Zero Band Asal Maluk Juara Festival Batle Of The Band

KMCNews – Group Band asal Kecamatan Maluk, Zero Band menjadi yang terbaik dalam Festival Band Batle Of The Band tingkat Pelajar/Mahasiswa dan Umum, yang berlangsung di Taman Tiang Enam Taliwang.

Selain meraih yang terbaik, Zero band berhasil menempatkan dua personilnya yakni gitaris dan basis menjadi the best player.Sedangkan untuk juara kedua dan ketiga masing-masing diraih Areta Band dan Fun Time asal Taliwang.

Sementara untuk band favorit diraih band asal Brang Rea Amatir band, sedangkan untuk the best player drum diraih drumer Medical Polis band dan vokal terbaik diraih vokalis Fun Time band

Kegiatan yang berlangsung sejak 8 Nopember lalu tersebut, merupakan rangkain dalam rangka memeriahkan Hari Lahir (Harlah) Kabupaten Sumbawa Barat yang ke 14, dan secara resmi event ini ditutup Bupati Sumbawa Barat, Dr.H.W Musyafirin,M.M, Jum’at malam (10/11).

“Saya ucapkan selamat kepada para pemenang, dan yang belum jadi juara malam ini agar terus berlatih masih ada event selanjutnya, saya minta jelang tahun baru nanti event yang sama bisa digelar kembali,” ujar Bupati dalam sambutannya.(K3)

 

 

 

Komentar

Komentar Anda

Berita Lainnya