Ustadz Maulana Akan Isi Tabliq Akbar di Harlah KSB

KMCNews, Sumbawa Barat – Ustadz Muhammad Nur Maulana yang lebih populer dengan nama ustadz Maulana, dijadwalkan akan mengisi acara Tabliq Akbar dalam rangkaian peringatan Hari Lahir (Harlah) Kabupaten Sumbawa Barat.

Sudah menjadi agenda tahunan kehadiran da’i kondang pada Harlah KSB diharapkan menjadi motivasi tersendiri bagi warga Sumbawa Barat yang mengikuti agenda ini.

Menurut sinyal yang disampaikan Bupati Sumbawa Barat, DR.H.W Musyafirin, MM, jika Ustadz yang dikenal dengan Ustadz Jamaah oh Jamaah tersebut, akan hadir di Taliwang pada 19 Nopember mendatang.

” Ya sudah hampir pasti Ustadz Maulana akan kita hadirkan di KSB isi Harlah mendatang,” ujar Haji Firin, orang nomor satu di KSB, kepada KMCNews Jum’at malam (19/10).

Untuk diketahui, menurut sumber di wikipedia, Muhammad Nur Maulana lahir di Sorowako, 20 September 1974 (umur 44 tahun) adalah seorang dai atau pendakwah yang menampilkan dakwahnya dengan bahasa dan cara penyampaian yang sangat mudah diterima oleh masyarakat.

Ia adalah lulusan dari Pondok Pesantren An-Nahdah Makassar tahun 1994, selain sebagai penceramah ia merupakan Guru Agama Islam di sebuah sekolah dasar Islam Athirah dan Pondok Pesantren An-Nahdah.

Saat ini, pria yang menikahi istrinya, Nur Aliah 8 Agustus 2008 lalu juga aktif menyampaikan dakwahnya di salah satu acara di stasiun televisi swasta.(K-I)

Beri Komentar Di Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *