Tongo FC Akankah Sukses Balas Dendam Hadapi Goa FC

KMCNews, Sumbawa Barat – Dua Klub elit asal Wilayah Selatan Sumbawa Barat, Tongo FC dan Goa FC kembali harus saling berhadapan di kompetisi Sepakbola Lokal Sumbawa Barat.

Kali ini, kedua klub syarat prestasi tersebut akan berseteru di babak 8 besar COPA KSB 2018, yang akan berlangsung sore nanti, Sabtu (13/10), di Stadion Gibraltar Pondok Pesantren Al- Ikhlas Taliwang.

Sebelumnya di ajang Piala Bupati 2017 lalu, Tongo FC dipermalukan Goa FC juga dilaga babak 8 besar, akankah sejarah berulang kembali Tongo FC lagi lagi dipecundangi Laskar Datu Busing Goa FC.

Tidak ada pilihan lain, misi balas dendam sepertinya akan menjadi target Tongo FC kali ini, jika ingin lolos semifinal Copa KSB.

Hal tersebut tidak mustahil jika melihat catatan perjalanan Tongo FC melaju sejauh ini, Hengki dkk dalam setiap laga nyaris menorehkan hasil kemenangan sempurna.

Sebaliknya di kubu Goa FC mempertahankan status sebagai yang terbaik kala menghadapi Tongo FC tentu menjadi motivasi punggawanya.

Apalagi Goa FC yang tanpa diperkuat Jo striker PSKT yang menjadi andalannya sejauh ini, sukses mengalahkan ACD Berchadita salah satu klub yang bermaterikan pemain muda berbakat, pada laga terakhirnya.

Tentu kemenangan terakhir meski melalui drama adu finalti tersebut, menjadi modal berharga bagi Riadus Solihin dkk saat menjamu Tongo FC nanti sore.

Nah, bola mania Sumbawa Barat pastikan anda menyaksikan laga berkelas sore ini dalam kompetisi bergengsi Copa KSB 2018.

Apakah Tongo FC mampu balaskan dendam atau Goa FC kembali merajai Sepakbola KSB.

“Yang pasti pertandingan akan berlangsung sangat ketat namun perlu diingat ini ajang silaturrahmi ada penghargaan namun juga ada denda dan sanksi berat menanti bagi klub yang tidak fair play,” ujar Firman Jawas Ketua Panitia Copa KSB 2018 mengingatkan.(K-I)

Beri Komentar Di Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *