Srikandi PPP Terjun Langsung Bantu Korban Gempa

KMCNews, Taliwang – Srikandi PPP Merlina kembali disorot media. Dia disorot karena aksi sosial yang dia lakukan ke tempat korban bencana Gempa bumi yang melanda Kabupaten Sumbawa Barat. Respons ini sangat baik dilakukan, karena melihat kondisi keadaan tempat bencana sangat membutuhkan bantuan tersebut. Tidak hanya butuh bantuan materil namun juga bantuan moral yang akan sangat membantu membangkitkan keadaan psikis korban gempa bumi yang melanda pulau lombok dan pulau Sumbawa, Nusa Tenggara Barat.

Kejadian yang menimpa warga Sumbawa Barat, akibat gempa bumi 6,9 SR dua pekan yang lalu, membangkitkan kepekaan sosial kalangan politisi Partai Persatuan Pembangunan(PPP) di Sumbawa Barat. Salah satunya adalah Merlina, wanita cantik 26 tahun ini tidak ragu untuk terjun langsung ke tenda – tenda pengungsian korban bencana gempa. Hal tersebut tentu patut di acungin jempol, memiliki rasa kepekaan sosial patut di ikuti oleh kalangan politisi wanita di Sumbawa Barat.

Kedatangan srikandi PPP ditenda pengungsi tidak hanya sekedar memberikan bantuan semata, tetapi juga ingin memberikan motivasi moril kepada para pengungsi yang tertimpa gempa. Tidak hanya itu, Merlina juga ingin mengetahui keaadan korban gempa secara langsung.

“Ya namanya juga niat baik mau nolong orang sih, nanti bagaimana-bagaimana urusan Allah aja,” ujarnya kepada KMCNews, Senin(20/8) yang lalu.

Bencana gempa bumi yang melanda Nusa Tenggara Barat menjadi pantauan media, bukan karena prestasi melainkan karena peristiwa alam. kedukaan indonesia menjadi berlanjut dikarenakan korban akibat bencana gempa bumi setidaknya menewaskan ratusan orang.(K D)

Beri Komentar Di Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *