Setelah Isolasi Covid-19, Bupati KSB Keluar Rumah Sakit Hari Ini

KMCNews, Sumbawa Barat – Setelah diisolasi akibat Positif Covid-19, Bupati Sumbawa Barat, Dr. H.W Musyafirin hari ini, Minggu (6/12/2020) dilaporkan keluar dari Rumah Sakit Harapan Keluarga Mataram.

Nampak dalam video amatir disejumlah akun media sosial, H.W Musyafirin didampingi sejumlah anggota keluarga, terlihat kembali sehat bugar guna meninggalkan rumah sakit dan bertolak menuju Taliwang KSB.

Beberapa hari sebelumnya, dari rumah sakit, HW.Musyafirin juga nampak sehat dalam Video Confrence dengan Wakil Bupati Fud Syaifuddin.

Sesuai jadwal masa kampanye Pilkada 2020 yang telah berakhir 5 Desember kemarin sekaligus berakhir masa cuti, H.W Musyafirin akan kembali melaksanakan tugas sebagai Bupati KSB terhitung sejak hari ini 6 Desember.

Bupati KSB yang juga sebagai Calon tunggal Pilkada KSB bersama pasangannya Wakil Bupati Fud Syaifuddin, akan mengakhiri masa jabatan Periode pertama Februari 2021.

Sementara itu, terkait perkembangan Covid-19 di Sumbawa Barat hingga Sabtu 5 Desember 2020, berdasarkan press release satuan tugas penanganan Covid-19  , jumlah kasus terkonfirmasi sebanyak 3 orang dengan rincian, 2 orang menjalani isolasi mandiri dengan kondisi dalam keadaan baik kemudian 1 orang dirawat di ruang isolasi RSUP Mataram.

“ Diharapkan masyarakat KSB tetap tenang, jujur dalam memberikan informasi, selalu menggunakan masker dan disiplin dalam menerapkan physical distancing, hindari keramaian, kurangi aktivitas diluar rumah, selalu cuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir atau menggunakan hand sanitizer serta menerapkan pola hidup bersih dan sehat,” demikian harap H.Abdul Azis,S.H, Sekda KSB selalku sekretaris tugas penanganan Covid-19 KSB, seperti disampaikan dalam press release.(K1)

KOPI REMPAH = PESAN KLIK GAMBAR
%d bloggers like this: