Reses, HM. Tamzil Sambangi Masyarakat Telaga Bertong

KMCNews, Sumbawa Barat – Reses merupakan masa di mana DPRD melakukan kegiatan di luar masa sidang, terutama di luar gedung DPRD Kabupaten Sumbawa Barat. Seperti halnya yang dilakukan oleh Drs. HM. Tamzil MM, guna melakukan kunjungan kerja, baik yang dilakukan anggota secara perseorangan maupun secara berkelompok.

Kegiatan reses yang dilakukan oleh anggota DPRD Kabupaten Sumbawa Barat H. Tamzil di Kelurahan Telaga Bertong Kecamatan Taliwang, Rabu(24/10/2018)malam.

Kegiatan reses ini adalah yang ketiga yang dilakukan oleh H. Tamzil juga merupakan Ketua Komisi l DPRD KSB.

Dalam reses kali ini didominasi hadir oleh Ibu rumah tangga dan terlihat sangat antusias dan berharap kedepan banyak aspirasi mereka dapat tersalurkan melalui legislator Partai Golkar ini.

H. Tamzil, Dalam Sambutannya menyampaikan bahwa Reses ini merupakan agenda rutinitas kami sebagai anggota DPRD Kabupaten Sumbawa Barat, dalam reses tersebut saya menerima semua aspirasi rakyat dan Insya Allah kami akan perjuangkan semua untuk kepentingan rakyat.”ucap H. Tamzil.

Heri salah satu tokoh masyarakat mengungkapkan, bahwa Kami saya sudah rasakan hasil perjuangan H. Tamzil kepada masyarakat dan sudah terlihat nilai-nilai perjuangannya dalam menyampaikan aspirasi masyarakat dan hasilnya yang nyata sudah terlihat dan kami rasakan saat ini”.ungkap Heri Kepada KMCNews, usai kegiatan reses tersebut.(K D)

Beri Komentar Di Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *