oleh

Puluhan Tokoh KSB Dibawah Pakai Bus Polisi Ke Mataram, Ada Apa ?

KMCNews – Sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat dan sejumlah tokoh budaya asal Sumbawa Barat, dengan mengunakan bus Polisi bertolak menuju Mataram, Jum’at pagi (9/2/18)

” Ini dalam rangka silaturrahmi dengan Bapak Kapolda NTB, beliau mengundang sejumlah tokoh ke Mataram, dan kami di fasilitasi bus dan penginapan semalam,”ujar Haji Masnurug, salah seorang anggota rombongan, kepada KMCNews.

Dikatakannya, rombongan Sumbawa Barat dipimpin H.Zulkifli Daud akan mengikuti acara silaturrahmi dengan Kapolda setelah ibadah Sholat Magrib.

Sementara itu info yang dihimpun media, acara ini merupakan kegiatan Silaturahmi TNI,POLRI, Alim Ulama, Para tokoh masyarakat se-NTB guna mewujudkan Pilkada yang Aman, Tertib, Damai, adil dan demokratis di wilayah di wilayah NTB, acara akan berlangsung di kediaman Kapolda NTB, pada Jumat 9 Feb 2018 jam 19.00.

Menurut rencana acara ini akan dihadiri oleh, Kapolda, Gubernur, Danrem 162/WB, Danlanud, Danlanal, Kabinda, Wakapolda, PJU, Para Kapolres, Tomas, Toga, Toda dan Tokoh Pemuda Prov NTB, Balon Cagub dan Cawagub, Ketua MUI Prov NTB, Ketua FKUB Prov NTB, Pimpinan Parpol Prov NTB, Ketua Bawaslu, Ketua KPU, Ka BNN.(K1)

Komentar

Komentar Anda

Berita Lainnya