PSKT  KSB vs Persebaya Surabaya, Akan Disiarkan Langsung TV Nasional Catat Jadwalnya

KMCNews, Sumbawa Barat, KMCNews – Laga Piala Indonesia yang akan mempertemukan PSKT Sumbawa Barat menghadapi Persebaya Surabaya di babak 64 besar dipastikan akan diundur dari jadwal semula tanggal 17 Desember 2018 menjadi tanggal 23 Desember 2018.

Begitu juga dengan jadwal tempat pelaksanaan yang semula dijadwalkan di GOR Lalu Magaparang Taliwang sebagai home base selama ini bagi PSKT dipindahkan ke GOR 17 Desember Mataram.

Ketua Harian PSKT KSB, Manurung, S.Pd kepada KMCNews menyatakan, jadwal dan tempat dipastikan berubah setelah PSKT bersurat ke PSSI pusat meminta pengunduran tersebut dikarenakan alasan persiapan Pekan Olahraga Provinsi Nusa Tenggara Barat.

“ Dan surat balasan berisi pengunduran disetujui PSSI dan ditandatangani Sekjen PSSI sudah kami terima kemarin 5 Desember, termasuk didalam surat tersebut berisi pemindahan stadion pertandingan,”tandas Manurung, kepada KMCNews (5/12).

Dikatakan Manurung, perpindahan stadion pertandingan dikarenakan saat ini GOR Lalu Magaparang Taliwang dalam tahap rehab dan tidak memungkinkan digunakan dalam pertandingan Piala Indonesia kali ini.

Menurut rencana dalam pertandingan PSKT KSB versus Persebaya Surabaya ini, akan disiarkan langsung melalui televisi nasional, hal tersebut juga ditegaskan dalam surat PSSI.

Seperti diketahui media televisi yang menjadi sponsor dan Media Partner Piala Indonesia tahun ini yaitu, RCTI dan Kompas TV.Bisa jadi salah satu Televisi tersebut yang akan menayangkan laga PSKT vs Persebaya Surabaya.(K1)

Beri Komentar Di Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *