oleh

Polres KSB Laporkan Laka Lantas, Hindari Motor Scoopy Malah Tabrak Scoopy

KMCNews – Kepolisian Resort Sumbawa Barat melalui Kasubag Humas, AKP Suwardi membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas, di jalan raya antara Taliwang dan Brang Rea, tepatnya di RT. 04 RW 02 Kelurahan Menala, Sabtu (6/1) pukul 10.45 siang tadi.

Dalam keterangannya yang disampaikan kepada Media, Suwardi memaparkan, kecelakaan terjadi antara motor roda dua merk Honda Scoopy warna hitam putih dengan nomor polisi EA 4444 AJ yg datang dari arah Taliwang menuju Brang rea dengan mobil Dinas Pemkab KSB jenis Avanza warna hitam nopol EA 1053 HH.

Pengemudi mobil avanza atas nama  Arifin Fatahullah, SH, PNS, alamat RT 01 RW 06 Kelurahan Menala Taliwang yang datang dari arah Brang rea menuju Taliwang.

Kronologis sementara  menurut Suwardi, pengemudi mobil avanza menghindari Sepeda motor  honda scoopy yang dikendarai oleh Marissa dan Sri Wulandari dengan arah yang sama,  kemudian menabrak sepeda motor honda scoopy warna hitam putih yang dikendarai Andini yang datang dari arah berlawanan.

“ Akibatnya sdri Andini meninggal dunia, sedangkan sdri Marissa dan Sri Wulandari yang juga terjatuh mengalami luka – luka dan saat ini ketiga korban berada di rumah sakit asy syifa. sedangkan unit laka sat lantas resort  Sumbawa Barat bersama piket Polsek Taliwang masih melakukan olah tkp dan melakukan evakuasi terhadap mobil avanza yang mengalami rusak parah,” terangnya.

Suwardi menyampaikan lagi, hingga saat ini situasi di TKP dalam keadaan aman dan giat olah TKP Sat Lantas dilakukan pengaman oleh unit intelkam Polsek Taliwang  dan unit Operasional Sat Reskrim Polres Sumbawa Barat.(K1)

Komentar

Komentar Anda

Berita Lainnya