oleh

PKS Lagi Turun Ke Jalan, Hari Ini Giliran “Serbu” Seteluk

Sumbawa Barat, KMCNews – Sesuai rencana sebelumnya, DPD PKS Sumbawa Barat kembali turun ke jalan melakukan aksi Flashmoh hadapi Pilkada Sumbawa Barat 9 Desember mendatang.

Hari ini, Minggu (29/11/2020) sekitar 150 pengurus, kader dan simpatisan turun di Kecamatan Seteluk tepatnya di depan Pasar Seteluk.

Ketua DPD PKS KSB, Norvie Aperiansyani, S.T.M.Si mengatakan, kegiata ini bertujuan untuk konsilidasi kader, mengukur militansi kader sekaligus sebagai isyarat bahwa pengurus, kader da simpatisan solid dalam memenangkan pasangan F3 (HW Musyafirin – Fud Syaifuddin) 2 periode.

“ Kegiatan ini juga sebagai sarana bagi kami untuk melakukan sosialisasi, mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Seteluk, khususnya pengguna jalan dan pedagang pasar agar nanti tanggal 09 desember 2020, menggunakan hak konstitusionalnya dengan berbondong bondong datang ke TPS dan mencoblos pasangan bergambar yaitu bapak DR.Ir.H.W. Musyafirin MM, dan Fud Syaifuddin ST,” ujar Norvie dalam siaran pers kepada KMCNews, media group Siberindo.

Dalam kesempatan ini, DPD PKS KSB pun menghimbau agar masyarakat selalu mematuhi protokol Covid 19, selalu menggunakan masker dan jaga jarak menghadapi situasi Pandemi Covid-19 saat ini.

“Kita menginginkan pilkada yang sejuk, menyenangkan, menggembirakan dan tetap sehat, menang maksimal dan masyarakat tetap sehat,Insyaallah kegiatan yang sama akan kami lanjutlan lagi nanti tanggal 5 Desember 2020 di kota Taliwang sebagai penutup dari rangkaian kampanye, dan menargetkan 500 orang yang akan turun,”demikian terang Norvie.

Seperti diketahui, DPD PKS melakukan hal yang sama sebelumnya di Kecamatan Maluk melibatkan ratusan kader dan pengurus serta simpatisannya.

Dalam kegiatan ini PKS membagi bunga, brosur/stiker kepada setiap warga pengguna jalan yang melintasi untuk menghadapi Pilkada damai dan menangkan F3.(K1)

PESAN KLIK DISINI = PRODUK BERKELAS UMKM KSB

 

Komentar

Komentar Anda

Berita Lainnya