Piala Bupati Group A, 3 Club Bersaing Lolos 16 Besar

KMCNews, – Tiga kesebelasan masing-masing Persikal FC, Maluk FC dan Tongo FC di Group A akan bersaing ketat sore hari ini, Sabtu (26/8) untuk lolos babak 16 besar, Kompetisi Sepakbola bergengsi antar club Piala Bupati Sumbawa Barat 2017.

Saat ini Klasemen sementara Group A, Tongo FC berada di puncak Klasemen dengan mengantongi nilai 4 hanya selisih gol dengan Maluk FC yang berada diurutan Kedua dengan nilai yang sama 4.

Sedangkan diurutan ketiga ada Persikal Klanir mengincar posisi teratas, saat ini Persikal mengantongi nilai 2 hasil dua kali seri dilaga sebelumnya.Sore hari ini Persikal akan menjamu Bidom FC yang sudah dipastikan tertutup peluang lolos babak 16 besar dan berada diurutan keempat Klasemen sementara.

Dengan melihat posisi klasemen sementara Group A tersebut, maka tiga club tersebut akan bersaing sore hari ini, Maluk FC akan saling berhadapan dengan Tongo FC.Jika kedua tim bermain seri dan Persikal menang dengan Bidom, maka urutan dua teratas akan ditentukan dari agregat.

Sedangkan jika Maluk FC dan Tongo FC salah satunya kalah, Persikal Menang, maka posisi dua teratas akan diisi Persikal Klanir.

Untuk mengantisipasi adanya permainan sabun, Panitia menurut Muhammad Jafar ,S.T pada putaran ketiga ini, disediakan dua lapangan berbeda untuk pertandingan dengan jadwal yang sama.yakni di Gibraltar stadion dan Lapangan Alun-Alun Taliwang.

Maluk FC dan Tongo Fc akan bermain di Alun Alun Taliwang sedangkan Persikal vs Bidom berlangsung di Stadion Gibraltar. (K1)

Beri Komentar Di Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *