Persis Saat Adzan Azhar Berkumandang, Presiden Jokowi dan Rombongan Tinggalkan KSB

KMCNews, Sumbawa Barat – Setelah mengisi serangkaian acara, mulai dari penyerahan bantuan secara simbolis buku tabungan bagi korban Gempa di Halaman Graha Fitrah Kantor Bupati KSB, melihat dari dekat rumah warga di lokasi Gempa di Kecamatan Seteluk, siang tadi Kamis (18/10).

Presiden Republik Indonesia Ir.H.Joko Widodo bersama rombongan meninggalkan Kabupaten Sumbawa Barat, persis sesaat setelah Adzan Sholat Azhar mulai berkumandang, Helikopter Super Puma yang ditumpangi Presiden lepas landas dari areal parkir depan Masjid Agung Darussalam kemudian disusul Helikopter Gubernur NTB.

Presiden Jokowi sendiri sebelum bertolak ke Seteluk, telah lebih dulu melakukan sholat Dzuhur yang di Jamak dgn sholat Adzhar, dalam Sholat ini Jokowi menjadi Imam di Masjid Agung Darussalam.

Baca Juga :

35,7 Miliar Perbaikan Rumah Korban Gempa KSB Sudah Ditransfer

Presiden Kunjungi KSB Pantau Pencairan Dana Rehabilitasi

Kunker pertama kali Jokowi di KSB secara umum berlangsung aman, wargapun menyambut antusias kehadiran Presiden bersama ibu Negara Iriana Joko Widodo, sejak mendarat di komplek KTC warga tak terbendung langsung menyerbu Presiden untuk sekedar foto selfie dan sebagian berjabat tangan.

Berikut Video Suasana Kehadiran Presiden Jokowi di KSB mulai dari saat mendarat, diserbu warga hingga lepas landas tinggalkan KSB.(K-I)

Beri Komentar Di Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *