oleh

PBSI KSB Junior Championship Usai, Puluhan Atlet Muda Berprestasi Masuk Radar Pembinaan Profesional

Sumbawa Barat – Event bergengsi untuk kategori  umur cabang olahraga bulutangkis sukses digelar selama 2 hari di Gor Brang Rea. Tingginya animo orang tua atlet memberi dkungan anak-anak secara langsung di lapangan menjadi pertanda baik untuk suksesnya bulutangkis KSB  ke depan. Hal ini ditunjang pula oleh eksisnya pelatih lewat Club/PB aktif secara profesional melatih anak-anak didik.

Pada kesempatan kali ini, PBSI Junior Championship diikuti oleh hampir 150 atlet se KSB baik pra usia dini, usia dini, anak-anak dan pemula. Adapun hasil pertandingan secara kolektif dan merata perolehan medali emas terbanyak oleh Fropost BC Seteluk selanjutnya Perkasa BC Taliwang dan Muda Mandiri Brang Rea masing-masing memperoleh piala tetap, piagam penghargaan dan uang pembinaan perangsang prestasi.

Ketua PBSI  Sumbawa Barat, Trsiman S.T mengatakan,  medali atau juara bukan hasil akhir tapi ini adalah awal proses untuk  pengembangan atlet berprestasi ke depan.

Pada kesemptan ini pula, PBSI KSB dikatakan Trisman mengucapkan terima kasih kepada KONI KSB atas dukungan selama kegiatan, pihak Pemrintah Kec Brang Rea, Puskesmas Brang Rea dan secara khusus kepada Owner GOR Brang Rea atas Venue nya sehingga pertandingan ini dapat terlaksana.

“Selamat utk anak-anak para juara, sukses utk pelatih serta apresiasi utk orang tua. Semoga ini menjadi motivasi bagi kita semua utk terus berlatih dan berlatih guna membela nama baik KSB di kancah regional dan nasional. Amiin YRA,”tutup Trisman, S.T(*)

Komentar

Komentar Anda

Berita Lainnya