PBB KSB Pasang Wajah Baru dan Muka Lama di Barisan Caleg Taliwang

KMCNews, Sumbawa Barat – Hadapi Pemilihan Umum Legislatif tahun 2019 mendatang, Partai Nomor Urut 19 Partai Bulan Bintang, memasang sejumlah wajah baru disamping wajah lama dibarisan Calon Legislatif.

Ketua Bidang Pemberdayaan dan Kaderisasi DPC PBB KSB, Adeni Mahadi Saputra, ST mengatakan, sejauh ini khusus untuk Dapil Taliwang saja misalnya, sudah ada 6 nama Caleg yang telah mengambil dan mengembalikn formulir pendaftaran Caleg.

Adapun Keenam nama tersebut yakni, untuk wajah baru ada Abdul Azis,S.Pd (Bugis), Mariana Bahaswan (Temempang Bugis) dan Nurul Aini (Telaga Bertong), kemudian wajah lama ada Muhammad Nur,SH (Seloto), Iis Mulatsi, SH (Dalam) dan KH. Amir Makruf Husain,S.Pdi, MM.

” Kita akan maksimalkan 10 Caleg di Dapil Taliwang,” ujar Adeni yang juga koordinator Rekrutmen Caleg Dapil Taliwang Kappu PBB,kepada KMCNews, Senin Malam (25/6).

Adeni mengatakan, diantara Caleg lainnya yang sudah mengambil formulir namun belum mengembalikannya, yakni ada nama Awaluddin H Munawir masih untuk Dapil Taliwang, menurutnya Awaluddin sejauh ini belum mengembalikan formulir karena masih berada di luar kota.

” Caleg PBB yang sudah terdaftar mulai besok (Selasa-red) mulai mengikuti tes kesehatan di RS ASY SYIFA dan mengurus SKCK di Polres KSB,” terangnya.

Dibagian akhir Adeni menegaskan, langkah PBB memaksimalkan Caleg disetiap Dapil dalam rangka mempertahankan minimal capaian jumlah kursi dari Pemilu sebelumnya, yang mengantongi 3 Kursi dari masing – masing Dapil.(K2)

Beri Komentar Di Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *