Pasha Ungu Wawali Palu, Cemburu Dengan Keindahan Alam KSB

KMCNews, Taliwang – Wakil Walikota (Wawali) Palu Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau yang lebih dikenal Pasha ungu,menghibur ribuan warga Sumbawa Barat di Alun – Alun kota Taliwang, Minggu (22/7)malam.

Tujuh lagu hits dibawakan oleh suami dari Adelia Wilhelmina ini. Diiringi Band Lokal Login Band, Lagu Demi Waktu, menjadi lagu pembuka yang langsung disambut dengan teriakan histeris Qlickers KSB. Lagu kedua, Kekasih Gelapku, pun berhasil menghanyutkan para penonton. Berturut-turut, Dengan Nafasmu, Andai Ku Tahu, Tercipta Untukku, serta Lagu Milik Virgoun – Surat Cinta Untuk Starla dan Hampa Hatiku menjadi lagu penutup acara yang diselenggarakan dalam Rangka HUT Bhayangkara tersebut.

Tak ketinggalan, Bupati KSB Dr.Ir.H.W Musyafirin, ikut bernyanyi menghibur Masyarakat KSB dengan lagu kesayangannya Gong 2000 – Menanti Kejujuran, didampingi Wakil Bupati Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin ST dan Kapolres Sumbawa Barat, Mustofa, S.Ik.

Di sela-sela acara, Pasha mengaku takjub dan “cemburu” dengan keindahalan Alam yang dimiiki Bumi Pariri Lema Bariri ini yang dilihatnya selama dalam perjalanan menuju KSB.

“Saya cemburu dengan keindahan Alam yang luar biasa yang dimiliki KSB.” tukas Pasha.

Ia berharap, dengan keindahan alam tersebut, kedepannya Kabupaten Sumbawa Barat bisa menjadi salah satu tujuan wisata favorit wisatawan Mancanegara maupun domestik,’harapnya.(K D)

Beri Komentar Di Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *