oleh

Mobil Lelang PT AMNT Terjun Bebas di Sekitar Poto Batu, Diduga Tak Layak

Taliwang – Perusahaan PT Amman Mineral Nusa Tenggara (PT AMNT) diduga  melakukan lelang mobil tidak layak melalui salah satu provider yang ditunjuk di Surabaya melalui fasilitas online.

Sumber KMCNews menyatakan,  Info lelang ini tidak pernah dipublikasi ke masyarakat dan Pemda Sumbawa Barat proses pelelangan terkesan tertutup, kendaraan yang dilelangpun diindikasi banyak yang rusak atau tidak layak.

Sejumlah pemenang lelang pun begitu datang memgambil mobilnya kecewa setelah melihat langsung kondisi fisik dan mesin kendaraan, dimana kebanyakan mobil tidak utuh dan bahkan sebagian alat mobil tidak ada.

Buktinya menurut sumber tadi, salah satu mobil lelang PT AMNT ini, Minggu kemarin dibawah pulang dengan ditarik menggunakan kendaraan lain.

Karena diduga tidak layak, kejadiaan pun terjadi di sekitar Poto Batu ketika mobil ditarik, tiba-tiba tali penariknya putus dan mobil terjun bebas ke dalam lokasi rumah warga disekitar Poto Batu.

“ PT AMNT terlalu tega melelang barang-barang  yang sudah rusak. Peminat dan peserta lelang tidak  diajak melihat fisik barang terlebih dahulu. Mereka hanya melihat fotonya saja di  webnya provider.Baru mereka kaget ketika dinyatakan sbebagai pemenang dan mengambil barangnya di gate Benete, ternyata mobilnya dalam kondisi yg tidak layak. Tidak layak jalan, tidak ada sparepartnya dan lainnya,” ungkap sumber KMCNews, Jum’at (19/3/2021).

Terkait pelelangan ini, KMCNews telah berusaha menghubungi Head and Coorporate Communication PT AMNT, Kartika Oktaviana seperti biasa dengan menggunakan WhatsApp, untuk dimintai keterangan, namun hingga berita ini diturunkan belum memberikan jawaban.(K1)

Komentar

Komentar Anda

Berita Lainnya