Masadi SE, Dewan Milenial Jaman Now

KMCNews, Taliwang – Selain menjadi politisi, Masadi diam-diam memiliki bakat terpendam khususnya dibidang musik.

Bertempat di Cafe Blue Safir senin malam (3/9/18), wakil rakyat satu ini menunjukkan skilnya sebagai pengetuk dram dalam live musik malam itu.

Sukses mengimbangi instrumen beberapa lagu yang dimainkan oleh band penghibur, Masadi mendapatkan tepuk tangan dari para pengunjung cafe.

Tak puas menabuh dram, Masadi juga menunjukkan kepiawaiannya dalam mengelolah vocal, melantunkan sebuah lagu favoritnya yang berjudul “bukan dia tapi aku” milik musisi ternama Judika; Anggota DPRD KSB dari fraksi Nasdem ini sukses menghipnotis seisi ruangan.

Masadi yang memang dikenal dekat dengan generasi muda, tak segan-segan bercengkrama dan berinteraksi langsung dengan masyarakat.

“Beliau sosok politisi gaul, dan banyak mensuport kegiatan-kegiatan anak muda seperti event musik, basket, sepak bola dan lain sebagainya. Saya kira generasi muda butuh wakil rakyat seperti beliau, dan harapan kami semoga 2019 beliau terpilih kembali sebagai perwakilan generasi milenial” tutur seorang pengunjung Cafe Blue Safir sembari menegak secangkir kopi. (K/F)

Beri Komentar Di Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *