Masalah Demokrat Di Pusat Tak Berpengaruh Dengan Pilgub NTB

KMCNews – Gonjang ganjing yang menyeret nama Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudoyono (SBY) dalam kasus E- KTP, dipastikan tidak berpengaruh dalam konstalasi politik lokal terutama menghadapi Pemilihan Gubernur NTB.

Apalagi masalah tersebut menurut Mustakim Patawari, LM,S.Tp,M.Si,Ketua DPC Partai Demokrat KSB, hanyalah sebuah fitnah.

” Kami yakin masalah tersebut tak berpengaruh, namun ketika kami diam nanti yang ada malahan kita digoreng, kalau tidak bersuara sama sekali,” ujarnya, kepada wartawan di Sekretariat DPC Partai Demokrat KSB, Selasa (6/2/18).

Masalah yang dihadapi Partai Demokrat saat ini menurutnya, merupakan bentuk ketidakadilan dimana ada upaya politisasi dan membentuk opini seakan Partai Demokrat terkorup, padahal dalam catatan Partai Demokrat bukanlah yang tertinggi dalam kasus korupsi.

Dalam Pilgub NTB, lebih khusus ditegaskan Mustakim, Partai Demokrat yang mengusung Dr.Zulkiflimansyah, memiliki rekan koalisi dengan Parpol lain dalam hal ini PKS, sehingga menurutnya konteksnya lain dengan masalah yang tengah dihadapi secara nasional tersebut.

Baca Juga : Demokrat KSB Dukung Langkah DPP Laporkan Pengacara Setnov

Dalam kesempatan yang sama, pengurus dan kader Partai berlambang bintang Mercy di KSB melalui Mustakim, menegaskan dukungannya terhadap proses hukum yang dilakukan DPP Partai Demokrat dengan melaporkan Firman Wijaya pengacara tersangka kasus E-KTP Setya Novanto ke Bareskrim Polri hari ini.(K1)

Beri Komentar Di Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *