Leader K-Link Mataram, Puji Bupati KSB

KMCNews, Sumbawa Barat – Sebagai Kepala Daerah Bupati Sumbawa Barat, Dr.Ir.H.W Musyafirin,MM dinilai terkesan santai, sederhana dan tidak sulit ditemui.

Kesan demikian mendapat pujian dari salah seorang top leader K-Link Indonesia asal Mataram, Arsanurrahman, yang mengaku baru pertama kali bersua orang nomor satu di bumi pariri lema bariri tersebut.

Mantan karyawan tambang PT Newmont Nusa Tenggara, yang memilih resign sejak meniti karier di K-Link tahun 2013 tersebut mengaku kagum dengan cara Bupati Sumbawa Barat menerima tamu di kediamannya.

” Jujur saya kaget, tadi sejak di mobil saya kepikiran kalau mau ketemu Bupati harus menunggu lama, ngantri, isi buku tamu dan menghadap ajudan dulu dan lain-lain seperti umumnya kepala daerah disejumlah tempat, tapi ini ketemunya gak susah dan langsung duduk bareng di brugak kediamannya,” katanya, kepada KMCNews dengan nada kagum.

Lihat Juga : Semarak HUT KSB, K-Link Turunkan Dua Top Leadernya Isi Seminar Kesehatan Nasional, Simak Videonya

Pengusaha Network Marketing yang memilki mitra hampir sepuluh ribu orang dari Sape hingga Ampenan dan diberbagai daerah diluar NTB ini mengaku, kehadirannya menemui Bupati KSB dalam rangka koordinasi terkait kegiatan seminar nasional yang akan digelar di KSB pada 5 Nopember mendatang.

” Tadi saya hanya sebentar menemui beliau dan langsung ketemu, ditemani rekan dari K-System (Sekolah Bisnis, Support System K-Link-red) KSB dalam rangka mengharapkan kehadiran beliau membuka secara resmi kegiatan seminar di KSB,” katanya.

Dijelaskan Arsanurrahman, KSB beruntung di bulan Nopember ini, kembali dapat dikunjungi salah satu inspirator bisnis Network Marketing Indonesia yang telah mencetak banyak pengusaha baru di Industri yang lagi trend di era global tersebut, bahkan di KSB menurutnya K-Link tidak tanggung tanggung menurunkan 2 sosok top leader sekaligus, karena itu menurutnya dipandang perlu menghadap ke Bupati untuk berkenan membuka acara seperti di Kota kota lainnya yang langsung dihadiri Gubernur dan Bupati.

” Ini momentum bagus dan kado bagi warga KSB, di hari ulang tahunnya K-Link dengan bangga menggelar seminar kesehatan nasional dan Succes Is A Reality, acara ini sangat bermanfaat jika di Kota besar bisa sampai puluhan ribu orang yang hadir,” tambahnya.

Dikatakan Arsanurrahman lagi, materi Seminar Kesehatan Nasional kali ini akan mengangkat tema Pencegahan Dini Penyakit Kronis, dengan pemateri Dokter Nila Faradiba Daulay asal Bandung yang tak lain istri dari Royal Crown Ambassador (Karier Puncak di Bisnis K-Link-red) H.Sucipto,SE.

Materi ini penting menurut Arman panggilan akrabnya, mengingat masih banyak masyarakat yang belum memahami bagaimana sumber datangnya penyakit berbahaya dan cara mengatasi dan mencegahnya.

” Kami kira sakit dan sehat itu tergantung kita bagaimana memelihara dan merawat tubuh, karena itu butuh pengetahuan, beda halnya dengan ajal itu mutlak milik sang pencipta, ada orang yang tadinya sehat tiba -tiba meninggal karena ajal menjemput, sebaliknya ada orang yang sakit tapi karena ajal belum tiba maka sakit terus berbaring, ini yang susah karena itu pentingnya kegiatan semacam ini dalam rangka memberikan pengetahuan bagi masyarakat kita bagaimana pentingnya hidup sehat,” ulasnya.

Dibagian akhir Arman menyampaikan acara seminar kali ini di KSB juga akan dirangkaikan dengan penyerahan sertifikat ahli waris dari almarhum CA Sihabuddin, AP, yang akan disampaikan Managemen K-Link dan disaksikan Bupati Sumbawa Barat. (K-1)

Beri Komentar Di Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *