Kyai Zul Umumkan Mundur Sebagai Calon DPD RI

KMCNews, Taliwang – Rektor Universitas Cordova dan Pimpinan Pondok Pesantren Al- Ikhlas Taliwang Sumbawa Barat, Dr.KH. Zulkifli Muhadli,SH,MM mengumunkan pengunduran diri sebagai calon senator DPD RI pada Pemilu mendatang.

” Pengunduran diri, Bismillah assalamualaikum wrwb
Dengan segala kerendahan hati dan permohonan maaf saya:Dr.KH.L Zulkifli Muhadli,SH.,MM, menyatakan pengunduran diri dari calon anggota DPD RI dapil NTB pada pemilu 2019,
karena ingin kembali fokus di bidang pendidikan, khususnya di Pondok Pesantren Al-Ikhlas dan Universitas Cordova.
Terima kasih kepada KPU dan semua pihak yang telah membantu dalam persiapan pencalonan selama ini.
Terima kasih atas semua dukungan dan doa,” demikian tulis Kyai Zul, seperti dikutip KMCNews dari akun Facebook pribadi, Minggu (26/8/18).

Pengunduran diri mantan Bupati Sumbawa Barat yang disampaikan melalui medsos tersebut, sontak menjadi perhatian publik, pasalnya Kyai Zul satu satunya calon senator asal Sumbawa dan Sumbawa Barat, yang sejauh ini mendapat respon dan dukungan luas warga NTB, baik di Pulau Lombok maupun Sumbawa.

Beraneka komentar pun menanggapi pengumuman tersebut, sejak di upload pagi ini.

“Kenapa pak ustadz ana sudah mempersiapkan diri untuk memilih. Afwan,” komentar Nasser.

“Semoga iktiar ini Menjadi Contoh bagi siapapun yg menilai bahwa jabatan dan Kekuasaan bukanlah segalanya,” komentarAkhmad Syafruddin, netizen lainnya.

“Saya menyayangkan pengunduran diri Buya,” tulis Mulyadi Gole.

“Ada apa pak kyai..?,..Lanjutkan pak kyai demi NTB,” tambah Hermansyah

“Lanjutkan ikhtiar yg mulia Bpk Kyai, moga Bpk sehat selalu. Amiiin,” tulis pemilik akun Pbnw Sumbawa Barat.

Hingga berita ini diturunkan, sejak di upload di Facebook 19 menit lalu,beragam komentar atas pengunduran diri Kyai Zul terus bermunculan, ada yang pro dan kontra dan berharap Kyai Zul tetap maju.(K-I).

%d bloggers like this: