oleh

KPU KSB Kembali Umumkan Batal Gelar Debat Kedua Pilkada KSB

Sumbawa Barat, KMCNews – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumbawa Barat kembali mengeluarkan permakluman terkait debat publik/pendalaman visi dan misi Calon Bupati KSB 2020.

Dalam press release KPU, Rabu Malam (2/12), seperti dikutip KMCNews, media group Siberindo, melalui akun resmi Facebook KPU KSB dikatakan, debat publik atau pendalaman visi dan misi yang sedianya diselenggarakan pada tanggal 3 Desember besok, tidak dapat dilaksanakan karena pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat berhalangan dengan alasan, Calon Bupati Dr. H. W Musyafirin,M.M dalam keadaan sakit, kemudian calon Wakil Bupati Fud Syaifuddin, S.T dalam keadaan Isolasi mandiri.

Berikut Press Release KPU Sumbawa Barat (Sumber : Facebook KPU Sumbawa Barat)

Dengan batalnya debat kedua ini, pelaksanaan debat atau pendalaman visi dan misi calon Bupati KSB dalam Pilkada 2020 tidak ada, dimana pelaksanaan hal yang sama sebelumnya yang digelar di Mataram juga tidak dapat dilaksanakan, dikarenakan alasan calon Bupati sakit.

Namun meski demikian, Calon Wakil Bupati Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin saat itu sebagai ganti mengambil inisiatif melakukan kegiatan pendalaman visi misi melalui siaran live diakun Facebooknya, melalui kediamanya, pada 23 Nopember lalu.(K1)

Sambal Sirapadang Khas KSB – Pesan Klik Gambar

 

Komentar

Komentar Anda

Berita Lainnya