KMC Terbitkan Media Khusus Olahraga

KMCNews – Sebagai wujud andil dalam pengembangan prestasi olahraga di Kabupaten Sumbawa Barat khususnya, Kabar Media Citra (KMC) pelopor online news di NTB, secara khusus menerbitkan Media berbasis online dengan nama Goalnewsid.

Founder KMC, Indra Irawan LM, S,Kom menegaskan sebagai pilar penting dalam pembangunan, media diharapkan dapat berperan aktif membangun kecintaan masyarakat khususnya generasi muda  terhadap dunia olahraga.

“ Karena itu kami memandang perlu adanya media yang khusus setiap saat mengabarkan aktivitas kegiatan olahraga,”tandas Indra.

Diharapkan dengan kehadiran goalnewsid, dikatakan Indra segenap pengurus olahraga dapat bersinergi dan bekerjasama secara proporsional

Kehadiran media online dalam mendukung olahraga ini, dilanjutkan Indra sangat penting agar gaung atlit dan pengurus cabang olahraga di daerah dapat menjadi perhatian pemerintah pusat maupun pihak swasta, dalam rangka pengembangan atlit berprestasi.

“ Kami terbuka untuk diajak kerjasama, dengan visi yang sama membangun wadah bagi generasi muda berprestasi, insya allah kami akan terus komitmen menggelorakan dunia olahraga, baik dalam bentu berita teks, gambar dan video,” tandas  Indra, yang juga Ketua DPW Jurnalis Online Indonesia (Join)  Provinsi Nusa Tenggara Barat tersebut.

Dibagian akhir Indra menjelaskan, dalam sajian informasi Goalnewsid selain informasi kegiatan olahraga lokal juga dipadukan dengan informasi dunia olahraga yang populer dan digandrungi masyarakat, yang bersumber dari website resmi induk organisasi olahraga baik nasional maupun international, termasuk bersumber dari berita mitra kerjasama GoalNews sesama anggota Join se Indonesia. (K3)

 

Beri Komentar Di Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *