Ketika Massa Reuni 212 Putihkan Monas dan Sekitarnya

KMCNews, JAKARTA – Kawasan Monas dan sekitarnya pagi ini disesaki massa Aksi Reuni 212. Mereka sudah mulai berdatangan sejak Minggu (2/12/2018) dini hari, dan sekitar Pukul 07.30 WIB, ikon Ibu Kota itu memutih.

Acara Reuni 212 sudah dimulai sekitar Pukul 03.00 WIB dini hari tadi dengan digelarnya Salat Tahajud dan Salat Subuh berjamaah. Peserta yang hadir tidak hanya dari Jakarta dan sekitarnya, tapi dari berbagai daerah di Indonesia.

Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat sudah tidak bisa dilalui kendaraan bermotor karena penuh oleh kerumunan massa Reuni 212 dan kendaraan yang diparkir. Sejak pukul 05.00 WIB, Jalan Medan Merdeka Selatan di depan Gedung Wisma Antara hingga bundaran di depan Patung Arjuna Wiwaha telah dipenuhi oleh massa peserta Reuni 212.

Jalan hanya hanya bisa dilalui oleh pejalan kaki karena saking banyaknya aktivitas massa dan penumpukan kendaraan yang diparkir di badan jalan.

Kawasan Tugu Tani mengarah ke Monas juga sudah dipadati massa aksi. Terlihat Jalan Ridwan Rais menuju ke arah Gambir sudah disesaki ribuan orang.

Massa juga memenuhi Jalan Srikaya. Mereka berjalan sambil membawa bendera bertuliskan kalimat tauhid.

Hingga Minggu pagi, massa peserta Reuni 212 masih terus berdatangan dan masuk ke dalam kawasan Monas, tempat rangkaian acara dilangsungkan hingga pukul 12.00 WIB.(K D)

Beri Komentar Di Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *