Ketika DR Zul Jadi Sopir Para Kepala Dinas

KMCNews, Sumbawa – Cuaca hari ini di Kabupaten Sumbawa begitu sejuk. Meski tidak Terlalu cerah, namun tidak menghalangi masyarakat beraktivitas.

Begitu juga dengan aktivitas penerbangan di Bandara Sultan Kaharuddin Sumbawa. Semua jadwal penerbangan berjalan lancar. Termasuk salah satu pesawat Garuda dengan nomor penerbangan GA 7034 yang ditumpangi Gubernur NTB, Dr. Zulkieflimansyah.

Mendarat mulus sekitarnya pukul 11.30 WITA, Gubernur yang akrab disapa Bang Zul ini menyapa Warga Kabupaten Sumbawa. Tepatnya di Desa Periyang, Kacamatan Moyo Utara. Turut menemani Gubernur, Kadispora, Danrem, Kadis PU, Inspektur Inspektorat, Kadis Tamben.

Mengenakan cap merah bertuliskan Gubernur NTB, kaos oblong hitam bertuliskan Pacuan Kuda Sumbawa, Gubernur Doktor Zul menyelami satu persatu calon penumpang yang ada di bandara.

Di bandara kebanggaan Warga Samawa Rea itu, selain masyarakat, Gubernur Gubernur disambut sejumlah tokoh nasional yang sehari sebelumnya melakukan kunker ke Kabupaten Sumbawa. Yaitu, Prof. Azzumardi Azra, Prof. Komaruddin.

Keluar dari bandara, menuju lokasi, Gubernur bertanya ke sopir. “Mana kunci mobil. Sini, biar saya yang nyetir,” ungkap Doktor Zul.

Semua kepala dinas yang hadir merasa heran dan bertanya-tanya. “Silahkan naik di belakang,” Gubernur mempersilahkan para kepala untuk naik di mobilnya.

Gubernur menjadi sopir para kepala dinas menjadi pemandangan yang unik selama perjalanan menuju lokasi. Namun, sebelum ke pacuan kuda, Gubernur harus meninjau Kampus UTS terlebih dahulu.(K D)

Beri Komentar Di Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *