oleh

Kegiatan Idul Fitri Managemen PT AMNT, Bangun Kebersamaan dengan Karyawan dan Pemerintah

KMCNews, Sumbawa Barat – Presiden Direktur PT Amman Mineral Nusa Tenggara (“Amman Mineral”), Rachmat Makkasau melaksanakan ibadah sholat Idul Fitri bersama karyawan dan keluarga besar Amman Mineral di Masjid Miftahul Jannah Townsite, Sekongkang, Kabupaten Sumbawa Barat pada Jumat (15/6/2018). Setelah sholat Idul Fitri acara dilanjutkan dengan rangkaian kegiatan halal bi halal bersama para karyawan dan keluarga karyawan beserta masyarakat sekitar tambang Batu Hijau.

Rachmat Makkasau mengatakan, “Perayaan Idul Fitri merupakan momen yang paling tepat untuk lebih mempererat tali silaturahim. Saya sangat senang dapat berkumpul bersama karyawan dan keluarga besar Amman Mineral untuk melaksanakan sholat Idul Fitri dan merayakan hari kemenangan ini bersama-sama dengan karyawan dan keluarga besar Amman Mineral di Townsite.

Usai melakukan kegiatan Halal bi Halal bersama karyawan dan keluarga besar Amman Mineral, dengan didampingi oleh General Manager Operation Amman Mineral, Wudi Rahardjo dan jajaran manajemen lainnya, Rachmat Makkasau melanjutkan kegiatan Halal bi Halal dengan melakukan silaturahmi ke para pemangku kepentingan lainya, seperti jajaran pemerintah daerah Kabupaten Sumbawa Barat dan bersilaturahim langsung dengan Bupati Sumbawa Barat,Dr. Ir. H. W. Musyafirin, M.M dan Gubernur Nusa Tenggara Barat, Tuan Guru Haji Muhammad Zainul Majdi yang menggelar acara Halal bi Halal di Islamic Center Mataram.(K1)

Komentar

Komentar Anda

Berita Lainnya