Karateka KSB Sumbang Dua Emas Hari Ini

KMCNews, Mataram – Kontingen Kabupaten Sumbawa Barat, hari ini Jum’at (14/12) sukses meraih tambahan dua medali emas dari cabang olahraga Karate pada Pekan Olahraga Provinsi Nusa Tenggara Barat (Porprov NTB), yang berlangsung di Gelanggang Pemuda Kota Mataram.

Dua medali emas karate ini masing-masing diraih pada kata beregu putra yang diisi atlit Rabbani Milata, Adji Pebriansyah dan Ivan Trianugrah, satu emas lagi dipersembahkan Novia Ariesta Putri dikelas 68 kg Komite perorangan Putri.

Selain dua medali Emas, menurut Muhammad Najib Pengurus Porki KSB, dari Cabor Karate hari ini KSB juga meraih dua medali perunggu, masing-masing diraih Putri Mulawati kelas 55 kg Komite perorangan Putri dan Kata perorangan Putri atas nama Nurlela.

“ Dicabor Karate ini kami menargetkan 3 medali emas, “ tandas Najib.

Dengan hasil ini, kontingen KSB sudah mengantongi 8 medali emas, masing-masing 5 emas dari Cabor Panahan, 1 emas dari Cabor Atletik dan 2 medali emas dari Karate.

KSB masih berpotensi menambah koleksi medali emas masing-masing dari Cabor Sepak Takraw, Tinju, Sepakbola, Karate, Pencak Silat, Bilyard dan Senam yang masih berlangsung.(K-V)

 

Beri Komentar Di Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *