Karang Taruna Bugis, Gelar Bekam Gratis

KMCNews – Peran organisasi kemasyarakatan memiliki andil penting turut serta dalam mengisi pembangunan, menyadari hal tersebut Karang Taruna Berang Telu Kelurahan Bugis Taliwang, mengambil inisiatif menggelar kegiatan bermanfaat bagi masyarakat setempat.

Adapun kegiatan yang dilakukan yakni, pengobatan gratis dan bekam gratis yang berlangsung di Masjid Al Azis Kelurahan Bugis, Rabu Malam (24/10).

“ Tujuan kami laksanakan kegiatan ini untuk membantu masyarakat mendapatkan haknya untuk mendapatkan Kesehatan,” tandas Iwan Budianto, Ketua Karang Taruna Berang Telu.

“ Selama ini kita sering mengajak masyarakat bergotong royong tapi jarang sekali kesehatannya kita perhatikan, makanya kami ambil inisiatif untuk membuat acara pengobatan ini,”tambahnya.

Menurut Iwan lagi, sebelum acara ini digagas pihaknya berencana hanya akan menggelar pengobatan gratis, namun ada opsi lain ditambah dengan bekam gratis.

“ Nah akhirnya kami pilih keduanya, kalau pengobatan gratis yang datang pasti hanya orang sakit tapi kalau ada bekam gratis yang sehat juga bisa ikut,dan pesertanya lumayan ada 42 orang meski waktunya sangat mepet,”demikian ujar Iwan.(K2/Adv)

Beri Komentar Di Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *