Kantor Bersama Samsat Taliwang, Gelar Malam Apresiasi Gebyar Pajak Kendaraan Bermotor

Sumbawa Barat, KMCNews – Wajib pajak kendaraan bermotor yang ada di Sumbawa Barat yang beruntung, Sabtu Malam (21/11/2020) menerima hadiah dalam malam apresiasi gebyar pajak kendaraan bermotor tahun 2020.

Kegiatan yang juga dalam rangka menyemarakkan Hari Lahir Kabupaten Sumbawa Barat ke-17 ini,  berlangsung di halaman depan Kantor Bersama Samsat Taliwang dengan standar Protocol Covid-19.

Usai Penarikan Undian Gebyar PKB 2020, Jum’at 20 Nopember 2020

Selain dihadiri para wajib pajak pemenang gebyar, kegiatan ini juga dihadiri sejumlah pejabat daerah Sumbawa Barat diantaranya Assisten 2 Setda Sumbawa Barat, Amar Nurmansyah, S.T,. M.Si, Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Herman Sutiyono, S.Ik.,M.H, Dandim 1628 Sumbawa Barat. Letkol Czi Sunardi ST, M,IP, selain itu juga nampak hadir Kabid Perhubungan, Dinas Perhubungan KSB, Abdul Rahman, Kasat Lantas Polres KSB, AKP Ricky Yuhanda, S.E., S.Ik, Sekban BPKAD, Taufik Dirjawijaya, Kepala KCD Dikmen Sumbawa Barat, Hamdon, S. Pd., M.Pd, Kepala Jasa Raharja Cabang Taliwang, Kepala Bank BNI Taliwang, Kanit Regiden Polres KSB, Muhammad Athar dan sejumlah perwakilan dari PT AMNT.

Video Kegiatan Sebelumnya Penarikan Undian Gebyar PKB 2020

Mewakili Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat, Asisten 2 Amar Nurmansyah menyampaikan apresiasi kepada Bapenda NTB atas komitmennya dalam memberikan penghargaan bagi masyarakat wajib pajak.

“Malam ini kita menjadi saksi komitmen baik dari Bapenda NTB, yang memberikan apresiasi kepada kita semua yang taat pajak kendaraan di tahun 2020, kami ucapkan terima kasih kepada Bappenda NTB dan harapan kami semakin tinggi realisasi pajak dari Pemrop tentunya kami juga dapat bagian bagi hasilnya,” ujar Amar Nurmansyah.

Sementara itu, dalam kesempatan ini Kepala Unit Pelaksana Tekhnis Badan Unit Pelayanan Pajak Daerah (UPTB UPPD) Taliwang, Syaharuddin, S.Sos.,M.ec.Dev, menyampaikan terima kasih kepada segenap warga Sumbawa Barat yang telah membayar pajak kendaraan dan penghargaan bagi warga yang secara khusus dapat meluangkan waktu untuk hadir ke Kantor Samsat Taliwang guna memeriahkan acara Gebyar Pajak tahun 2020 ini.

Selain penyerahan puluhan hadiah bagi wajib pajak serta hadiah utama 1 unit sepeda motor dan 2 unit sepeda gunung, malam apresiasi gebyar pajak 2020 ini juga diberikan penghargaan bagi warga wajib pajak kendaraan bermotor yang taat dan tepat waktu selama lima tahun berturut yang diraih Hj. Nuraini dari Kecamatan Sekongkang, kemudian pemberian piagam penghargaan bagi PT Amman Mineral Nusa Tenggara (PT AMNT) sebagai perusahaan swasta yang taat dan tepat waktu dalam pembayar pajak kendaraan bermotor tahun 2020, dengan nilai pajak terbesar senilai Rp. 3.147.692.297 dengan nilai obyek 418 unit kendaraan, dan penyerahan piagam ini diserahkan oleh Kepala UPTB UPPD Taliwang didampingi Kepala Jasa Raharja Taliwang dan Kasat Lantas Polres KSB.

Kegiatan malam gebyar Pajak kendaraan bermotor ini berlangsung secara serempak di seluruh UPTB UPPD yang ada di Kabupaten Kota se NTB dan dalam penyerahan hadiah utama masing-masing daerah disiarkan langsung melalui siaran Live Streaming. (K1)

Berikut Tayangan Live Streaming Gebyar PKB 2020

BERIKUT PEMENANG UNDIAN GEBYAR PAJAK KENDARAAN BERMOTOR TAHUN 2020, SAMSAT TALIWANG