Kabar Foto, 98 Calon Karyawan Non Skill PT Macmahon Ikuti Bela Negara di Bali

KMCNews, Sumbawa Barat – Sejumlah 98 calon karyawan non-skill PT Macmahon Indonesia dan perusahaan di bawah afiliasi Amman Mineral diberangkatkan ke Bali untuk mengikuti pelatihan Bela Negara (22/10)

Calon Karyawan ini termasuk dalam gelombang pertama yang akan mengikuti Pelatihan Bela Negara dari tiga gelombang yang telah dijadwalkan.

Sebanyak 314 calon karyawan telah mengikuti proses Ujian Penelurusan Bakat untuk memastikan penempatan kerja yang tepat bagi setiap calon karyawan.

Sebagai rangkaian dari proses rekrutmen dan sesuai dengan Surat Penawaran Kerja yang sebelumnya telah ditandatangani oleh para calon karyawan, Amman Mineral melaksanakan beberapa program pelatihan yang bertujuan untuk memastikan setiap calon karyawan memiliki kinerja, disiplin dan etos kerja yang baik.

Program pelatihan ini wajib diikuti oleh seluruh calon karyawan sebelum dilakukan proses penempatan kerja termasuk program pelatihan Bela Negara yang mulai dilaksanakan hari ini (Senin, 22/10) di Resimen Induk Kodam IX Udayana, Bali.(K-I)

Beri Komentar Di Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *