K-Link Latih Puluhan Emak – Emak Kuasai Digital Marketing di Sumbawa

KMCNews, Sumbawa – Puluhan emak – emak dan peserta dari kaum pria, ikuti pelatihan Digital Marketing di Aula SMKN 1 Sumbawa Besar, Sabtu (20/4).

Kegiatan yang diselenggarakan K-link dan K-System (Sekolah Bisnis K-Link) Sumbawa ini, bertujuan memberikan skill bagi mitra K-link yang ada di Pulau Sumbawa, khususnya dalam menguasai tekhnologi informasi yang terus tumbuh dan berkembang.

” Dengan Training Online Marketing ini, diharapkan setiap mitra K-link dapat meningkatkan omzet dan pertumbuham bisnisnya,” ujar DM SLC Arsanurrachman, salah satu leader K-link.

Adapun pemateri training ini yakni seorang praktisi dibidang online Marketing yang telah perpengalaman yakni Muhammad Ali Tahir dari Jakarta.

Menurut pemateri, pengalaman sebelumnya di beberapa kota, peserta setelah mengikuti training ini bisa beromzet diatas Rp.100 juta.

” Dengan System Digital ini, praktis bisnis K-link menjadi jauh lebih mudah dijalankan, karena dengan Online dapat menjangkau target pasar tanpa batas,”ujar Ali Tahir.

Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari ini, setiap peserta selain mendapatkan materi dan praktek langsung, peserta juga mendapatkan sejumlah fasilitas yakni Kartu Perdana XL K-link, Baju Kaos dan penghargaan berupa sertifikat dari perusahaan K-Link.(K-2)

Beri Komentar Di Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *