K-Link Indonesia Peduli Gempa Sumbawa

KMCNews, Sumbawa Barat – Gempa yang mengguncang pulau sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB) berkekuatan 6,9 Skala Ritcher pada Minggu 19 Agustus 2018, mengetuk kepedulian segenap lapisan masyarakat Indonesia untuk memberikan bantuan.

K-Link Indonesia, MLM syariah yang eksis menjual produk-produk kesehatan berkualitas, paska gempa Lombok dan sumbawa mengerahkan timnya untuk menyalurkan bantuan langsung kepada para pengungsi di sejumlah titik di Kabupaten Sumbawa Barat, diantaranya Kecamatan Taliwang, , Kecamatan Seteluk,dan Brang Rea, dan sejumlah daerah di kabupaten Sumbawa, Senin (10/9) malam.

Bantuan diserahkan Leader Sumbawa CA Sihabuddin,AP dan sejumlah mitra K-Link lainnya.

CA Sihabudin AP menyatakan bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan komitmen K-Link dalam membantu mitranya dan warga yang mendapatkan musibah seperti bencana alam.

” Kami sampaikan terima kasih kepada K-Link Indonesia atas dukungannya membantu warga Kabupaten Sumbawa dan Sumbawa Barat, semoga bermanfaat dan K-Link tetap jaya,” ujar Kadis Pol PP Kabupaten Sumbawa Barat tersebut.

Bantuan K-Link bagi warga Sumbawa ini dirasakan sangat bermanfaat, Susilawati salah satu member K-Link merasa senang dan bangga bisa mendapatkan bantuan dan perhatian dari K-Link bagi keluarganya yang tertimpah musibah.

” Saya sangat senang, bantuannya sangat bermanfaat K-Link is The Best,” ujarnya.(K-D)

(Foto: Dhevan Afriansah)

Beri Komentar Di Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *