Jamaah Masjid Nurul Falah Taliwang Kecurian, Sebuah Sepeda Motor Raib

KMCNews – Sebuah sepeda motor Yamaha Jupiter jenis Z milik salah seorang jamaah Masjid Nurul Falah Taliwang raib subuh tadi, Senin (18/6), di areal parkir Masjid setempat.

Sepeda motor dengan nomor polisi EA 6753 H, milik Wasidi jamaah masjid Nurul Falah asal Lingkungan Sebok, diduga dibobol dan dibawah kabur kawanan Maling motor.

Atas kejadian yang menimpanya ini, Wasidi telah melaporkan kepada aparat Kepolisian.

Dalam keterangannya, kepada KMCNews sore tadi dikediamannya, Wasidi mengaku jika sepeda motor yang setiap hari digunakannya menuju ke Masjid untuk sholat lima waktu tersebut, di parkir persis di tengah areal parkir masjid, bersama sejumlah sepeda motor milik jamaah lainnya.

” Saya lupa mengunci stang motor saat sholat subuh tadi, diperkirakan saat tengah sholat, motor saya di bawah kabur,” ceritanya.

Dikonfirmasi KMCNews via telepon seluler, Kapolsek Taliwang, IPTU Budiman Perangin angin membenarkan kejadian tersebut, dan pihaknya telah menerima laporan dari korban Wasidi.

” Saat ini kami terus berupaya memburu pelaku,” katanya.

Dengan adanya kasus ini, Budiman mengingatkan, kepada segenap warga agar lebih waspada terhadap kasus pencurian sepeda motor terutama di wilayah hukum Polsek Taliwang.

” Kami ingatkan warga agar selalu waspada dimana sepeda motor yang diparkir, agar selalu dikunci stangnya, sehingga kejadian serupa tidak terulang lagi,” imbuhnya.

Adapun Sepeda motor milik jamaah yang hilang di Masjid Nurul Falah Taliwang baru pertama kali terjadi, namun menurut pengakuan sejumlah jamaah Masjid , pernah ada kejadian sepeda motor yang hilang pada saat banjir terjadi, dimana lokasi parkiran masjid yang cukup tinggi, dijadikan tempat menitip motor warga sekitar.(K3)

Beri Komentar Di Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *