Ini Pesan Bupati KSB di Seminar Kesehatan K-Link

KMCNews, Sumbawa Barat – Perusahaan Network Marketing terkemuka di Indonesia, K-Link Indonesia sukses menggelar seminar kesehatan nasional yang berlangsung di Central Bupati KSB, Senin (5/11).

Bupati Sumbawa Barat, Dr.H.W Musyafirin, MM mendukung kiprah K-Link di KSB dalam rangka membantu sosialisasi gaya hidup sehat bagi masyarakat dan juga mengembangkan jaringan bisnisnya.

” K-link sudah buktikan kalau kita sungguh-sungguh semua berhasil seperti langkah yang telah dilakukan pak Sucipto dan dokter Nila,”ujar Bupati, dalam sambutannya.

Dalam kesempatan ini, Bupati KSB menegaskan tiga hal penting yang perlu ditanamkan terutama dalam menjalankan bisnis yakni menghindari prilaku ekslusif, menjaga hubungan vertikal dan horizontal serta menggeser perilaku egois individual menjadi peduli sosial.

Sementara itu, Managemen PT K-Link Indonesia yang hadir dalam agenda ini Elya Bae menegaskan, K-Link siap bersinergi dengan masyarakat Sumbawa Barat, apalagi K-Link menurutnya sejak berdiri 15 tahun lalu hingga saat ini terus eksis apalagi menghadapi persaingan global saat ini K-Link siap dengan berbagai program seperti Ladies, Syariah dan Online yang didukung dengan produk mutakhir yang berkwalitas.

” Mitra K-Link di Sumbawa Barat tinggal menyesuikan saja mana program yang dirasakan tepat untuk dikembangkan,”ujarnya.

Dibagian lain Elya Bae mengaku senang berada di Sumbawa Barat, menurutnya masyarakat KSB sangat ramah.

“Pak Bupati juga kami dapat info sangat respon dan peduli kepada warganya, jujur semalam mitra K-link KSB cerita terus tentang kebaikan dan kepedulian pak Bupati, kedepan kita akan datang kembali ke KSB karena KSB punya sejarah melahirkan salah satu dari Crown Ambassasor K-Link di dunia yakni almarhum CA Sihabuddin Ap, kedepan kami juga siap dengan dukungan pak Bupati akan lahir Crown Ambssador berikutnya yang mengharumkan nama KSB,”ujarnya.

Sementara itu dua pembicara utama dalam seminar tampil memukau ratusan peserta seminar, yang pertama, dr.Nila Faradiba Daulay tampil elegan dengan gaya khasnya, dokter langganan para artis asal Bandung ini mengupas tuntas masalah penyakit kronis yang kerap dialami masyarakat saat ini, selain itu dr Nila berbagi kiat pencegahan khususnya dengan bantuan produk alami yang dikembangkan PT K-Link Indonesia.

” Saat ini para ilmuan dan banyak dokter melakukan riset mengajak kembali ke bahan alami back to natur, nah kita beruntung di K-Link semua produknya berasal dari bahan alami diantaranya seperti gamat, chlorphyll, minyak Zaitun dan Habatus Souda, semuanya dikemas dari yang terbaik dipadukan dengan konsep kesehatan K-link yang merupakan perpaduan pengobatan kedokteran barat dan timur dengan konsep Cleansing, Balancing dan Activating,” ulasnya.

Sementara itu, RCA H.Sucipto,SE sebagai pembicara utama berbagi kiat sukses menjadi pengusaha K-Link dalam kesempatan ini, menurut peraih peringkat tertinggi sebagai Royal Crown Ambassador (RCA) ke tujuh di dunia tersebut, K-Link merupakan perusahaan yang tepat dan sudah dibuktikannya sejak awal hingga saat ini K-Link terus survive.

Ia berharap kelak di Sumbawa Barat akan lahir kembali Crown Ambassador selanjutnya sebagai penerus almarhum CA Sihabuddin AP.

” Pak Sihab adalah salah satu binaan saya langsung di K-Link, kami dulu mengawali K-Link di NTB termasuk di Sumbawa dan KSB ini, sekarang beliau sudah tidak ada namun keluarganya meneruskan apa yang telah beliau rintis, ini membuktikan jika K-link layak diperjuangkan karena dapat diwariskan, kedepan KSB memiliki penerus penerus perjuangan pak Sihab,”tutupnya.

Dalam seminar ini juga berlangsung penyerahan sertifikat ahli waris CA Sihabuddin AP oleh Managemen K-Link Ellya Bae kepada istri almarhum yang disaksikan Bupati dan ratusan peserta seminar.(*)

Beri Komentar Di Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *