Hebat, 2 Pilot Paralayang Mantar Juara Di Trip Of Indonesia

KMCNews, Sumbawa Barat – Dua Pilot Paralayang asal Desa Mantar Kecamatan Poto Tano Kabupaten Sumbawa Barat, mengukir prestasi gemilang diajang Paragliding Trip Of Indonesia (Troi).

Event skala nasional namun berkelas dunia yang berlangsung dari tanggal 12 hingga 14 Oktober di Kuta Mandalika Lombok, selain diikuti Pilot Paralayang dari berbagai daerah di Tanah air juga Pilot dari berbagai negara.

Dengan skill yang mempuni, dua Pilot asal Mantar mampu menunjukkan kelasnya dan bersaing dari Pilot lainnya, Sudirman Cecep yang biasa dipanggil Kadus dan Dowani yang turun di kelas Junior Putra berhasil menyabet Juara Kedua dan Lima.

Ini prestasi yang dinilai luar biasa mengingat pesaing pesaing mereka memiliki jam terbang yang sudah barang tentu lebih daripada mereka yang baru memulai terjun di dunia olahraga terbang tersebut.

” Kita patut apresiasi, kerja keras dan latihan serta semangat anak muda Mantar ini sudah mulai membuahkan hasil dengan meraih prestasi, ini tentu kebanggaan kita semua,”tandas H.Zaidul “Deden” Bahri,SH Ketua KONI Sumbawa Barat yang juga sekaligus sebagai pembina atlit Paralayang Mantar tersebut.(K 1)

Beri Komentar Di Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *