Hasanuddin “Raja Mantar” : Membela Kepentingan Rakyat adalah Tujuan Utama

KMCNews, Sumbawa Barat – Pesta Demokrasi 2019 nanti, merupakan ajang terakbar di negeri ini. Pesta lima tahunan ini menjadi pusat perhatian semua pihak dan akan melibatkan seluruh rakyat indonesia yang memiliki hak pilih. Dengan adanya pemilu ini diharapkan dapat terpilih pemimpin yang mampu melakukan perubahan yang lebih baik bagi daerahnya.

Oleh karena itu, salah satu kader terbaik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasanuddin, pria kelahiran Desa Mantar ini telah banyak memberikan warna dalam percaturan perpolitikan dan kebijakan di DPRD Telaga Bertong Sumbawa Barat.

Sosok yang kritis dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat Sumbawa Barat serta pekerja keras melekat pada dirinya. Sikapnya yang terkesan feminim bukan berarti membuat dirinya lemah dalam bersikap. Apalagi bila berkaitan dengan memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Anak muda yg akrab disapa Raja Mantar ini, berinisiatif untuk turut andil dalam pemilu legislatif 2019 nanti, dengan mencalonkan diri menjadi anggota DPRD KSB dari Daerah Pemilihan 2 (Dua) yang meliputi kecamatan Poto Tano, Seteluk, Brang Rea, dan Brang Ene.

Baginya amanah sebagai anggota dewan merupakan amanat yang begitu besar dan tidak bisa dibuat mainan. Kepentingan masyarakat harus menjadi perioritas untuk diperjuangkan.

“Apalagi garis partai jelas, memperjuangkan kepentingan masyarakat menjadi utama, maka sudah selayaknya sebagai kader dan petugas partai saya harus memprioritaskan kepentingan masyarakat diatas kepentingan saya maupun keluarga,” tegasnya.

Sebagai anggota yang dipercaya partai di Komisi 2 (Dua) selama ini, pria kelahiran 5 November 1979 ini telah banyak berkiprah dalam mendorong peningkatan PAD (Pendapatan Asli Daerah) yang imbasnya akan banyak memberikan kebaikan bagi masyarakat Sumbawa Barat. Pengkritisan terhadap APBD KSB juga tidak ketinggalan terus dilakukan.

“Prinsip saya bila PAD meningkat dan penggunaan APBD Sumbawa Barat tepat sasaran, Pembangunan dapat berjalan dengan baik, maka peningkatan perekonomian masyarakat akan terjadi yang imbasnya akan memberikan kebaikan bagi masyarakat Sumbawa Barat secara keseluruan” ujar Raja Mantar kepada KMCNews, Sabtu(4/8) siang.

Hasanuddin mengakui, banyak hal yang belum maksimal dilakukan selama ini sebagai anggota DPRD Sumbawa Barat. Untuk itu dirinya berharap kedepan bisa memberikan yang terbaik lagi bagi masyarakat KSB.

“Dari segi usia yang masi terbilang muda,Saya masi memiliki komitmen yang kuat untuk mewujudkan aspirasi politik saya lebih nyata ,dan dapat dirasakan oleh rakyat yang saya wakili,”kata Raja Mantar. (D K)

Beri Komentar Di Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *