Hadir Di KSB, Ini Agenda Ust Yusuf Mansyur

KMCNews – Da’i kondang Ustat Yusuf Mansyur dijadwalkan akan hadir di Taliwang mengisi sejumlah kegiatan dalam rangka peringatan Hari Lahir Kabupaten Sumbawa Barat ke-14.

Sesuai jadwal dan agenda yang direlease Pemerintah setempat, bos Paytren ini akan tiba di KSB melalui lapangan terbang perintis milik PT AMNT di Benete, Jum’at (17/11), dan akan mengisi agenda utama yakni Tablig Akbar di Lapangan Alun-Alun Kota Taliwang, Sabtu (18/11).

Sebelum mengisi agenda utama, setibanya di Taliwang, pada Jum’at Yusuf Mansyur akan menjadi Khatib Sholat Jum’at di Masjid Agung Darussalam KTC. Dan setelah Sholat Jum’at dijadwalkan akan berkunjung ke Desa Kertasari.

Selain itu, Ustat yang dikenal memiliki kedekatan dengan Dr.KH.Lalu Zulkifli Muhadli,S.H,M.M sesama pendiri Pondok Alumni Gontor, yang Pondok alumninya se Indonesia diketuai Kyai Zul tersebut, akan hadir menyaksikan Pergelaran Apresiasi Seni Akbar (PASA) Pondok Pesantren Al-Ikhlas Taliwang, Jum’at malam (17/11) di Lapangan Alun-Alun Taliwang.

Sebelum ke arena PASA, Yusuf Mansyur akan bersilaturrahmi dengan masyarakat dan pejabat pemerintah dalam jamuan makan malam di Pendopo.

Sementara itu, dari jadwal yang direlease Pemerintah KSB, dalam rangka Harlah ke-14, KSB juga akan dikunjungi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Dr. Ir Basuki Hadimuljono,M.Sc.

Menteri ini akan berkunjung ke sejumlah proyek yang bersumber dari dana APBN seperti Bendungan Bintang Bano dan Danau Lebo selain hadir mengikuti upacara Harlah.(K-2)

Beri Komentar Di Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *