Kisruh Di Lunyuk, Gubernur NTB Langsung Terbang dan Nginap Disana

KMCNews, Sumbawa – Gubernur NTB, Dr. Zulkieflimansyah hari ini, Selasa (25/12/2018) langsung terbang ke Kabupaten Sumbawa, tepatnya di Kecamatan Lunyuk. Aksi cepat tanggap Gubernur NTB ini merupakan tindak lanjut untuk menyelesaikan kesalahpahaman antar warga di Lunyuk beberapa waktu lalu.

Menumpangi pesawat Garuda, Gubernur yang akrab disapa Doktor Zul itu, tiba di Bandara Sultan Kaharuddin, Sumbawa, sekitar pukul 11.00 Wita. Tiba di Bandara Kebanggaan Warga Samawa Rea itu, Gubernur disambut Kapolda NTB dan Wakil Bupati Sumbawa.

Kunjungan kerja Gubernur ke Sumbawa kali ini, khusus untuk bertemu dan bersilaturrahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di Kecamatan Lunyuk. Bahkan malam ini, Doktor Zul diagendakan menginap di rumah salah seorang warga di Lunyuk itu.

Menurut Doktor Zul, apapun masalah yang terjadi di masyarakat harus diselesaikan dengan komunikasi yang baik. Terlebih, modal sosial yang terbangun selama ini, berupa keberagaman, harus dijaga dan dipelihara dengan sungguh-sungguh.

“Jangan mudah terprovokasi yang membuat modal sosial kita terkuras habis,” kata Gubernur.(K D)

Beri Komentar Di Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *