Gerebek Istri Selingkuh, Suami Murka

KMCNews – Kisah tentang perselingkuhan pasangan suami istri belakangan ini makin banyak terdengar.
Ada yang berselingkuh dan sampai menikah diam-diam hingga ada yang memergoki langsung pasangan dengan selingkuhannya.

Kali ini seorang suami memergoki istrinya sedang bersama pria lain di kamar sebuah hotel.Seperi yang dilansir Tribun Pekanbaru dari Trending News Portal, suami ini tampaknya tak lagi bisa menahan amarahnya.

Saat menemukan sang istri dengan selingkuhannya di kamar hotel ia langsung memberi “pelajaran” pada keduanya.Berbekal ikat pinggang berbahan kulit ia memukuli istri yang tanpa memakai busana itu.

Video suami marah pada istri yang berselingkuh ini menjadi viral di media sosial.Dalam video itu awalnya tampak dua pria tengah berdiri di depan pintu.

Pintu itu dibuka lalu muncul seorang pria dengan pakaian setengah telanjang. Sepertinya dia baru bangun tidur.
Pria yang memakai baju bergaris-garis yang merupakan sang suami masuk dan langsung memukuli pria setengah telanjang itu.

Hingga akhirnya masuk ke dalam kamar. Awalnya tidak tampak yang mencurigakan di kamar itu.
Tapi setelah lampu kamar dinyalakan dan sang suami mengangkat selimut yang menutupi kasur tampak sosok sang istri tanpa pakaian sehelai benang pun.

Melihat hal itu sang suami langsung murka.Tidak hanya memukuli istrinya itu, ia kemudian membuka ikat pinggangnya dan memukuli istrinya dengan ikat pinggang itu.

Beberapa teman dan kerabat mereka yang ada saat itu mencoba menahan pria itu.Sejak video ini menjadi viral beragam tanggapan disampaikan oleh warganet.

Ada yang menyebut tindakan pria itu tidak manusiawi. Sedangkan yang lain berpendapat jika wanita itu pantas mendapat hukuman itu.(JNN)

Beri Komentar Di Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *